Flu dan Batuk ternyata bisa disembuhkan dengan cara dan kebiasaan yang mungkin tidak Anda kira sebelumnya. Tidak sulit dan bisa langsung Anda praktikkan. Simak saja bahasan berikut ini!

Hindari kontak dekat
Hindari kontak dekat dengan orang yang sakit. Ketika Anda sakit, jaga jarak Anda dari orang lain untuk melindungi mereka dari sakit juga. Hal ini juga dapat mencegah flu bertambah buruk dan lebih lambat sembuh jika Anda kebetulan berinteraksi dengan sesama penderita flu.

Stay at home!
Jika memungkinkan, tinggal di rumah dari kantor, sekolah, dan tugas ketika Anda  sakit. Ambil rehat sejenak dari kesibukan Anda. Selain mencegah penyebaran virus penyakit pada orang-orang di sekitar Anda, istirahat juga memberi waktu pada tubuh untuk lebih optimal dalam memulihkan diri.

Tutup mulut dan hidung Anda.
Gunakan masker ketika flu dan batuk Anda sedang parah-parahnya. Masker tidak hanya berfungsi untuk mencegah Anda menularkan virus, tetapi dapat membuat ‘ruang’ bernapas Anda lebih hangat. Efeknya, hidung Anda tidak tersumbat, lendir (ingus) lebih mudah cair sehingga Anda akan lebih mudah mengeluarkannya.

Bersihkan tangan Anda
Sering mencuci tangan akan membantu melindungi Anda dari kuman. Jika sabun dan air tidak tersedia, gunakan antiseptik berbasis alkohol. Jangan memperparah flu dengan menyentuh mata, hidung, dan mulut dengan tangan yang tidak higienis.

bodrex Flu dan Batuk PE
Segera minum konsumsi bodrex Flu dan Batuk PE begitu gejala flu dan batuk muncul. Pilihlah jenis bodrex yang sesuai dengan keluhan Anda. Jika flu disertai batuk berdahak, Anda bisa mengonsumsi minum bodrex Flu dan Batuk Berdahak PE. Kombinasi paracetamol, phenylephrine, glyceryl guaiacolate dan bromhexine, bekerja sebagai analgesik-antipiretik (penurun panas), dekosngestan (pelega) hidung, ekspektoran (pengeluaran dahak, dan mukolitik (pengencer dahak). Efektif mengencerkan dahak dan mengatasi rasa gatal di tenggorokan.

Sedangkan jika Anda menderita flu disertai batuk tidak berdahak, pilih bodrex Flu dan Batuk Tidak Berdahak PE. Formula paracetamol, phenylephrine, dextromehorphan, bekerja sinergis untuk meredakan gejala flu seperti demam, hidung tersumbat dan bersin-bersin sekaligus mengatasi batuk tidak berdahak, kering dan terasa serak di tenggorokan. bodrex Flu & Batuk PE bekerja sebagai analgesik-antipiretik (penurun panas), dekongestan (pelega) hidung dan antitusif (penekan batuk). Semakin cepat Anda mengonsumsi bodrex Flu dan Batuk PE semakin cepat pula flu dan batuk Anda dapat terobati!

ARTIKELTERKAIT

Tempo Scan Bantu Percepatan Penanganan COVID-19 di Kalimantan
06-August-2020

Tempo Scan Bantu Percepatan Penanganan COVID-19 di Kalimantan

Tempo Scan Group kembali memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri, obat-obatan, vitamin, dan susu anak untuk percepatan penanganan COVID-19 di .... read more
Tips Mengatasi Sakit Kepala Tegang Mencengkeram Agar Aktivitas Menjadi Kembali Nyaman
25-June-2020

Tips Mengatasi Sakit Kepala Tegang Mencengkeram Agar Aktivitas Menjadi Kembali Nyaman

Mengatasi sakit kepala tegang mencengkeram adalah hal penting yang harus diketahui oleh semua orang, terutama bagi mereka yang memiliki aktivitas .... read more
Sakit Kepala Sebelah Kiri Saat Bangun Tidur, Apa Penyebabnya?
18-June-2020

Sakit Kepala Sebelah Kiri Saat Bangun Tidur, Apa Penyebabnya?

Penyebabnya pun bisa berasal dari beberapa faktor, mulai dari kebiasaan sehari-hari hingga kondisi medis yang lebih serius. Kira-kira apa saja, .... read more