Anda pasti setuju jika sakit kepala harus dihilangkan secepat mungkin sebelum bertambah parah dan pada akhirnya mengganggu aktivitas. Akan tetapi sebagian orang mungkin lebih nyaman mengobati sakit kepala yang dialami dengan cara yang alami. Apalagi jika sakit kepala yang dirasakan belum terlalu parah, anda mungkin tidak ingin cepat-cepat minum obat ataupun pergi ke dokter. Sebenarnya ada cara-cara alami yang bisa Anda coba terapkan untuk menghilangkan sakit kepala lebih cepat dan tentunya dengan cara yang alami. Coba lihat contoh berikut ini.

Menghirup wewangian herbal

Aroma yang khas seperti minyak kayu putih dapat membuat saraf yang tegang menjadi rileks dan juga dapat menenangkan pikiran Anda. Kayu putih merupakan tanaman herbal yang kaya akan sineol, terpineol, aldehid valerat, dan butirat yang dapat digunakan sebagai cara menghilangkan sakit kepala sebelah. Selain minyak kayu putih, aroma essential oil dari tanaman herbal lainnya seperti peppermint juga bisa meringankan sakit kepala.

Mengonsumsi buah pisang

Pisang diketahui mengandung senyawa potasium dan magnesium yang tinggi. Hal itulah yang membuatnya cocok untuk sakit kepala">menghilangkan sakit kepala berulang dan berkepanjangan. Konsumsi pisang setidaknya tiga kali sehari. Anda bisa menjadikan pisang sebagai pengganti sarapan, makan malam, ataupun camilan.

Mengonsumsi kentang

Selain pisang, kentang juga aman dikonsumsi untuk Anda yang sering mengalami sakit kepala. Kentang merupakan sumber kalium yang penting bagi tubuh. Kekurangan kalium juga bisa menjadi salah satu penyebab timbulnya sakit kepala. Agar sakit kepala segera hilang, konsumsi kentang rebus atau kukus.  Hindari mengonsumsi kentang yang dimasak dengan cara digoreng karena hanya akan menyumbang lemak tak jenuh pada tubuh. Anda bisa menjadikan kentang sebagai sumber karbohidrat harian Anda menggantikan nasi.

Sedia bodrex Herbal Sakit Kepala

Satu lagi cara alami untuk mengsakit kepala">hilangkan sakit kepala yang salah satu penyebabnya karena masuk angin adalah selalu siap sedia bodrex Herbal Sakit Kepala. Mengapa bodrex Herbal Sakit kepala? bodrex adalah ahlinya obat sakit kepala yang sudah digunakan masyarakat Indonesia dari masa ke masa. Bodrex Herbal Sakit Kepala adalah inovasi bodrex dalam lini obat herbal untuk menjawab keinginan masyarakat terhadap obat herbal yang terbukti khasiatnya.

Mengandung Fevervew (anti inflamasi). Willow Bark (analgesik dan antioksidan), dan Guarana (pereda nyeri) yang diproses menggunakan teknologi modern dan dikemas secara praktis. bodrex Herbal Sakit Kepala termasuk golongan Obat Herbal Terstandar yang HALAL, khasiatnya telah dibuktikan secara ilmiah yaitu melalui uji pre-klinik, bahan bakunya telah distandardisasi, dan produksinya sudah memenuhi persyaratan Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB). Minum bodrex Herbal Sakit kepala untuk meredakan sakit kepala secara alami. bodrex Herbal Sakit Kepala, Pilihanku!

ARTIKELTERKAIT

PENTING, Simak Tips Jaga Daya Tahan Tubuh Dari Virus di Musim yang Tidak Menentu
26-March-2020

PENTING, Simak Tips Jaga Daya Tahan Tubuh Dari Virus di Musim yang Tidak Menentu

Dalam beberapa kasus positif COVID-19, sebagian besar penderitanya mengalami gejala batuk, flu, sakit tenggorokan, merasa sangat kelelahan, hingga kesulitan untuk .... read more
Waspada Terhadap Flu dan Batuk Saat Perubahan Cuaca, Intip Cara Mudahnya Berikut Ini
25-February-2020

Waspada Terhadap Flu dan Batuk Saat Perubahan Cuaca, Intip Cara Mudahnya Berikut Ini

Kondisi cuaca yang tidak menentu seringkali menjadi faktor utama mengapa seseorang bisa dengan mudahnya terserang penyakit seperti flu dan batuk, .... read more
Tips Meredakan Flu dan Batuk Tanpa Ngantuk Saat Berkendara
18-February-2020

Tips Meredakan Flu dan Batuk Tanpa Ngantuk Saat Berkendara

beberapa keluhan yang kerap muncul seperti tenggorokan gatal dan kering, hidung tersumbat, sakit kepala, dan juga batuk yang tak berkesudahan .... read more