Sakit kepala memang harus ditangani dengan cepat jika tidak ingin sampai mengganggu aktivitas sehari-hari. Cara paling efektif adalah dengan mengonsumsi obat khusus sakit kepala. Namun, sebagian orang kerap merasa kurang nyaman jika terlalu sering mengonsumsi obat-obatan, di sisi lain, sakit kepala yang dirasakan memang tak terhindarkan. Lantas bagaimana solusinya? Menjawab kekhawatiran Anda, bodrex, merek obat sakit kepala yang sudah teruji dan terpercaya sejak tahun 1970, memberikan solusinya dengan meluncurkan bodrex Herbal Sakit Kepala.

bodrex Herbal Sakit Kepala merupakan obat sakit kepala herbal dan halal pertama di Indonesia yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang telah terbukti secara ilmiah mampu mengatasi sakit kepala Bahan-bahan ini juga lama digunakan dan dikenal efektif untuk mengatasi sakit kepala oleh masyarakat dunia. Berikut ini adalah bahan-bahan yang menjadi kandungan bodrex Herbal Sakit Kepala.

Feverfew

Bunga Feverfew telah digunakan secara tradisional untuk mengatasi sakit kepala dan nyeri sendi. Tanaman satu ini mengandung senyawa parthenolide yang diketahui memiliki fungsi sebagai anti inflamasi.

Willow Bark

Willow Bark mengandung senyawa salicin yang memiliki struktur kimia seperti aspirin, merupakan analgesik alami yang membantu mengurangi rasa nyeri. Willow Bark juga mengandung polyphenols dan flavonoids dan bersifat antioksidan, penurun panas serta antiseptik.

Guarana

Guarana digunakan untuk meredakan nyeri ringan dan meningkatkan kemampuan zat analgesik sehingga bekerja lebih cepat dan efektif.

Ketiga kandungan alami di atas, diproses menggunakan teknologi modern dan dikemas secara praktis dalam bodrex Herbal Sakit Kepala . Sedangkan untuk efektivitas kerja obatnya sendiri tak perlu diragukan lagi karena bodrex Herbal Sakit Kepala termasuk golongan Obat Herbal Terstandar. Artinya, Klaim khasiatnya telah dibuktikan secara ilmiah yaitu melalui uji pre-klinik, bahan bakunya telah distandardisasi, dan diproduksi di fasilitas yang memenuhi persyaratan Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB). Ayo, hilangkan sakit kepala dengan bodrex Herbal Sakit Kepala!

ARTIKELTERKAIT

Hindari Sakit Kepala Belakang dgn 4 Tips Olahraga Ini
18-July-2019

Hindari Sakit Kepala Belakang dgn 4 Tips Olahraga Ini

Hindari Sakit Kepala Belakang dgn 4 Tips Olahraga Ini - Lakukan gerakan yang tepat untuk mengatasi dua masalah tersebut dengan .... read more
5 Hal yang Bisa Memperburuk Sakit Kepala Belakang
24-July-2019

5 Hal yang Bisa Memperburuk Sakit Kepala Belakang

Sebelum Anda melakukan langkah-langkah yang salah yang mengakibatkan sakit kepala mencengkeram tak tertahankan, ada baiknya untuk menghindari 5 hal berikut .... read more
Posisi Tidur yang Tepat untuk Penderita Sakit Kepala Belakang
12-July-2019

Posisi Tidur yang Tepat untuk Penderita Sakit Kepala Belakang

Sama seperti leher dan punggung,bahu juga bisa memberi dampak langsung terhadap munculnya sakit kepala bagian belakang. Oleh karena itu, cobalah .... read more