Mengenal Lebih Jauh Phenylephrine

Mengenal Lebih Jauh Phenylephrine

Sakit akibat flu & batuk pastinya akan membuat Anda merasa kurang nyaman. Baik aktivitas yang terganggu hingga menurunkan semangat (mood) Anda. Karenanya jika influenza mulai menyerang, ada baiknya segera meminum obat yang dapat membantu meredakan sekaligus melegakan.

Untuk membantu mempercepat redanya flu & batuk Anda sebaiknya meminum obat dengan kandungan Phenylephrine (PE) di dalamnya. PE sendiri merupakan obat yang pada umunya digunakan untuk membantu meredakan gejala seperti; flu, pilek, alergi, atau penyakit pernapasan lainnya.

PE sendiri merupakan kelompok obat dekongestan, yaitu obat yang dapat membantu untuk mengurangi pembekakan (pelebaran) pembuluh darah. Biasanya penderita flu mengalami kesulitan bernapas pada area tenggorokan, hidung dan telinga (THT) yang diakibatkan melebarnya pembuluh darah. Meminum obat pereda flu dengan kandungan PE dapat membantu meredakan pembekakan pembuluh darah sehingga memudahkan Anda untuk bernafas dengan lega.

Karenanya jika Anda mengalami sakit akibat flu sebaiknya minum obat dengan kandungan Phenylephrine (PE), dan glyceryl guaiacolate dapat menurunkan panas serta melegakan pernafasan. Selain sebagai pelega pernapasan, kombinasi kandungan Dextromethorphan HBr dan Bromhexine HCL efektif meredakan serta membantu mengencerkan dahak.