Sakit akibat flu & batuk pastinya akan membuat Anda merasa kurang nyaman. Baik aktivitas yang terganggu hingga menurunkan semangat (mood) Anda. Karenanya jika influenza mulai menyerang, ada baiknya segera meminum obat yang dapat membantu meredakan sekaligus melegakan.

Untuk membantu mempercepat redanya flu & batuk Anda sebaiknya meminum Phenylephrine-Pelega-Hidung-Tersumbat-dan-Batuk" title="Pelega Hidung Tersumbat">obat dengan kandungan Phenylephrine (PE) di dalamnya. PE sendiri merupakan obat yang pada umunya digunakan untuk membantu meredakan gejala seperti; flu, pilek, alergi, atau penyakit pernapasan lainnya.

PE sendiri merupakan kelompok obat dekongestan, yaitu obat yang dapat membantu untuk mengurangi pembekakan (pelebaran) pembuluh darah. Biasanya penderita flu mengalami kesulitan bernapas pada area tenggorokan, hidung dan telinga (THT) yang diakibatkan melebarnya pembuluh darah. Meminum obat pereda flu dengan kandungan PE dapat membantu meredakan pembekakan pembuluh darah sehingga memudahkan Anda untuk bernafas dengan lega.

Karenanya jika Anda mengalami sakit akibat flu sebaiknya minum obat dengan kandungan PE, pilhlah bodrex Flu & Batuk PE atau bodrex Flu & Batuk Berdahak PE untuk meredakan serta mengobati flu & batuk. Kandungan paracetamol, Phenylephrine (PE), dan glyceryl guaiacolate dapat menurunkan panas serta melegakan pernafasan. Selain sebagai pelega pernapasan, kombinasi kandungan Dextromethorphan HBr dan Bromhexine HCL efektif meredakan serta membantu mengencerkan dahak.

Jadi ketika flu dan batuk menyerang, segeralah minum bodrex Flu & Batuk PE atau bodrex Flu & Batuk Berdahak PE. Flu dan batuk reda Andapun dapat beraktivitas dengan lancar dan nyaman kembali.

ARTIKELTERKAIT

PENTING, Simak Tips Jaga Daya Tahan Tubuh Dari Virus di Musim yang Tidak Menentu
26-March-2020

PENTING, Simak Tips Jaga Daya Tahan Tubuh Dari Virus di Musim yang Tidak Menentu

Dalam beberapa kasus positif COVID-19, sebagian besar penderitanya mengalami gejala batuk, flu, sakit tenggorokan, merasa sangat kelelahan, hingga kesulitan untuk .... read more
Waspada Terhadap Flu dan Batuk Saat Perubahan Cuaca, Intip Cara Mudahnya Berikut Ini
25-February-2020

Waspada Terhadap Flu dan Batuk Saat Perubahan Cuaca, Intip Cara Mudahnya Berikut Ini

Kondisi cuaca yang tidak menentu seringkali menjadi faktor utama mengapa seseorang bisa dengan mudahnya terserang penyakit seperti flu dan batuk, .... read more
Tips Meredakan Flu dan Batuk Tanpa Ngantuk Saat Berkendara
18-February-2020

Tips Meredakan Flu dan Batuk Tanpa Ngantuk Saat Berkendara

beberapa keluhan yang kerap muncul seperti tenggorokan gatal dan kering, hidung tersumbat, sakit kepala, dan juga batuk yang tak berkesudahan .... read more