Apakah Anda sering mengalami migrain? Atau justru orang terdekat Anda seperti pasangan atau rekan kerja yang kerap mengalaminya? Jika ya, berarti Anda harus tahu langkah-langkah pertolongan pertama untuk mengatasi serangan migrain yang datang tiba-tiba. Coba ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Pindahkan penderita
Saat terserang migrain, cepat pindahkan penderita ke dalam ruangan yang sejuk dan gelap. Sebab, udara yang panas dan cahaya yang terlalu terang membuat Penderita Migrain lebih sensitif. Sakit kepala pun akhirnya terasa lebih menusuk. Berada di ruangan yang sejuk dan gelap akan membantu mengurangi gejalanya.

Kompres dengan es
Buat sakit kepala penderita terasa lebih ringan dengan mengompres bagian kepala yang sakit dengan kompres es. Rasa sejuk tersebut akan membuat sakit kepala terasa lebih ringan.

Pijat kepala
Pijat perlahan bagian kepala yang terasa sakit. Pijatan ringan dan lembut bisa membuat peredaran darah di sekitar kepala menjadi lebih lancar. Lakukan juga pijatan di sekitar leher, namun jangan menekannya terlalu kencang.

Atasi dengan bodrex
Segera konsumsi bodrex Migra yang bisa meredakan sakit kepala sebelah (migrain) dengan cepat tanpa disertai rasa kantuk, dalam setiap tabletnya mengandung formula triple action yang di formulasi khusus untuk Mengatasi Migrain. Minum bodrex Migra, sakit kepala sebelah cepat teratasi.

ARTIKELTERKAIT

Sering Sakit Kepala? Ini Cara Aman Menghilangkannya
30-June-2019

Sering Sakit Kepala? Ini Cara Aman Menghilangkannya

Mungkin hal ini disebabkan oleh pengobatan yang tidak sesuai dengan keluhan dan jenis sakit kepala Anda. Berikut ini adalah jenis-jenis .... read more
Cara Menghilangkan Sakit Kepala Akibat Perubahan Hormon
21-May-2019

Cara Menghilangkan Sakit Kepala Akibat Perubahan Hormon

Cara Menghilangkan Sakit Kepala Akibat Perubahan Hormon - Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa Anda coba untuk menghilangkan sakit .... read more
Penyebab Timbulnya Sakit Kepala Setelah Liburan
14-May-2019

Penyebab Timbulnya Sakit Kepala Setelah Liburan

Penyebab Timbulnya Sakit Kepala Setelah Liburan - Apakah Anda mengalaminya juga setelah kembali dari liburan? Kira-kira, apa saja ya yang .... read more