Jika Flu & Batuk disertai Sakit Kepala, bodrex Apa yang Harus Diminum

Jika Flu & Batuk disertai Sakit Kepala, bodrex Apa yang Harus Diminum

Flu dan batuk adalah penyakit yang paling mudah muncul di saat daya tahan tubuh Anda sedang tidak prima. Apalagi jika sehari-hari Anda kerap berinteraksi dengan banyak orang. Virus penyakit yang dapat ditularkan melalui udara yang terkontaminasi air ludah, cairan hidung, dan tenggorakan ataupun Menyentuh benda yang terkontaminasi virus, kemudian menyentuh hidung atau mulut.

Walaupun tidak membahayakan dan relatif mudah disembuhkan, flu dan batuk jika dibiarkan dapat mengganggu aktivitas. Anda akan merasa pusing, hidung tersumbat, dan batuk di saat yang tidak tepat. Jangan diabaikan! Pulihkan daya tahan tubuh Anda selama sakit dengan mengonsumsi makanan bergizi dan cukup beristirahat. Selain itu untuk mempercepat proses penyembuhan minumlah obat yang tepat yang mengandung Phenylephrine yang bekerja aktif meredakan gejala flu & batuk. Kombinasi paracetamol, phenylephrine, glyceryl guaiacolate dan bromhexine, bekerja sebagai analgesik-antipiretik (penurun panas), dekosngestan (pelega) hidung, ekspektoran (pengeluaran dahak), dan mukolitik (pengencer dahak). Efektif mengencerkan dahak dan mengatasi rasa gatal di tenggorokan.

Pilihan lainnya jika Anda mengalami flu dan batuk tidak berdahak, Anda bisa minum obat yang mengandung formula paracetamol, phenylephrine, dextromehorphan, bekerja sinergis untuk meredakan gejala flu seperti demam, hidung tersumbat dan bersin-bersin sekaligus mengatasi batuk tidak berdahak, kering dan terasa serak di tenggorokan.