bodrex 50 Tahun Bantu Atasi Berbagai Jenis Sakit Kepala

bodrex 50 Tahun Bantu Atasi Berbagai Jenis Sakit Kepala

Tak terasa, sudah 50 tahun lamanya bodrex membantu masyarakat Indonesia dalam mengatasi berbagai jenis sakit kepala secara efektif. Selama itu pula banyak orang memercayakan bodrex sebagai pilihan pertama saat sakit kepala melanda, karena sudah dipercaya secara turun menurun, bisa dikonsumsi sebelum makan, dan tidak menyebabkan kantuk. Tidak hanya mengobati sakit kepala yang datang secara tiba-tiba, bodrex juga berinovasi dalam menciptakan produk obat sakit kepala serta flu dan batuk yang sesuai dengan jenisnya. Apa saja, ya?

bodrex

Banyaknya pekerjaan, sering melewatkan waktu makan, dan kurangnya asupan cairan dalam tubuh terkadang membuat seseorang mengalami sakit kepala ringan yang datang secara mendadak. Meski tergolong ringan, namun keluhan yang satu ini tentu akan sangat mengganggu aktivitas. Oleh karena itu, bodrex dengan kandungan Paracetamol dan Caffeine di dalamnya hadir sebagai pilihan yang tepat untuk meredakan sakit kepala secara cepat dan efektif.

bodrex Extra

Sering mengalami sakit yang mencengkeram di kepala bagian depan hingga belakang, tegang kaku di leher hingga oundak dan kepala terasa berat? Tak perlu khawatir karena Anda bisa mengobatinya dengan minum bodrex Extra yang efektif meredakan nyeri di kepala karena mengandung Paracetamol, Ibuprofen, dan juga Caffeine di dalamnya.  bodrex Extra, Andalan saat Sakit Kepala Mencengkeram!

bodrex Migra

Selanjutnya ada bodrex Migra yang mengandung Triple Active Formula (Paracetamol, Propifenazon, dan Caffeine) dalam setiap tabletnya yang bekerja cepat dan efektif untuk meringankan sakit kepala sebelah. Keluhan sakit kepala sebelah baik di sebelah kanan maupun kiri yang biasanya banyak dialami oleh wanita dan muncul karena beberapa faktor, seperti kurang tidur, salah posisi tidur, tekanan darah tinggi, mengonsumsi alkohol, dan adanya migrain. Gejalanya pun beragam, mulai dari rasa sakit berdenyut di salah satu sisi kepala, gangguan penglihatan, mual, dan sensitif terhadap cahaya serta suara. Jika Anda mulai mengalami beberapa gejala ini, segera atasi dengan minum bodrex Migra, Solusi Khusus Migraine!

bodrex Herbal Sakit Kepala             

Hadir pula bodrex Herbal Sakit Kepala sebagai solusi herbal terpercaya untuk atasi pusing sakit kepala yang terbuat dari beberapa bahan alami, seperti Fever Few, Willow Bark, dan Guarana yang berfungsi sebagai analgesik alami yang teruji secara ilmiah membantu meredakan pusing sakit kepala yang cukup mengganggu aktivitas Anda sehari-hari.

bodrex Flu & Batuk

Varian lainnya adalah bodrex Flu & Batuk yang hadir dalam kemasan botol isi sirup 60 ml dengan rasa peppermint yang melegakan dan blister isi 4 kaplet yang praktis.

Rangkaian obatnya sendiri yaitu bodrex Flu & Batuk PE untuk meredakan flu yang disertai batuk tidak berdahak. Mengandung kombinasi formula Paracetamol, obat batuk yang satu ini mampu meredakan gejala flu seperti demam dan sakit kepala, Phenylephrine (PE) yang bekerja secara Pas & Efektif membantu melegakan pernapasan dan tenggorokan tanpa menyebabkan kantuk, dan Dextromethorphan yang bekerja menekan titik pusat batuk.

Lalu ada juga bodrex Flu & Batuk Berdahak PE yang mengandung kombinasi Guaifenesin dan Bromhexine untuk mengencerkan dan mengeluarkan dahak, Paracetamol untuk meredakan gejala flu seperti demam dan sakit kepala, serta Phenylephrine (PE) yang bekerja Pas dan Efektif membantu melegakan pernapasan dan tenggorokan tanpa menyebabkan kantuk. Sangat cocok untuk Anda minum saat mengalami flu yang disertai batuk berdahak.

 

bodrex Herbal Batuk

Tak hanya mengobati sakit kepala, bodrex juga berinovasi dengan menciptakan produk bodrex Herbal Batuk yang mengandung thyme dan madu yang berfungsi meredakan batuk dan juga melegakan tenggorokan. Hadir dalam kemasan sachet membuat produk bodrex Herbal Batuk sangat praktis untuk Anda bawa saat beraktivitas.

Yuk, lengkapi kebutuhan obat-obatan di rumah dengan membeli seluruh rangkaian produk bodrex dengan cara membelinya secara online hanya di Tempo Store Official melalui E-commerce kesayangan Anda seperti Tokopedia, Blibli, dan Lazada sekarang juga. Bersama bodrex, Terus Menangkan Harimu!