Tak terasa, tahun 2017 sudah berjalan memasuki minggu kedua. Bagaimana kabar resolusi yang sudah Anda buat? Semoga masih konsisten dan on track ya. Walaupun susah, jangan menyerah, karena memupuk kebiasaan baik itu sifatnya memang jauh lebih menantang. Di antara segala resolusi yang Anda buat, ada satu resolusi yang harus tetap Anda jaga sepanjang tahun yaitu menjadi lebih sehat! Ayo terus menangkan harimu sepanjang 2017 dengan tips khusus ala bodrex :

Target Makanan : Superfood
Beberapa jenis makanan memiliki kandungan nutrisi seperti vitamin, protein, dan antioksidan yang jauh lebih tinggi dibanding makanan lain. Contohnya antara lain : salmon, acai berry, teh hijau, pisang, brokoli, goji berry, buah naga merah, buah delima, beras merah, yogurt, chia seeds dan oats. Dalam setahun, kamu harus mencoba paling tidak sekali untuk mengasup makanan-makanan ini. Jika ada yang kamu sukai, silakan konsumsi secara teratur!

Minuman alami, rendah gula dan zat kimia
Semakin bertambah umur, semakin pentinglah kita memperbaiki asupan yang masuk ke tubuh, termasuk juga minuman. Tanpa sadar, minuman kemasan yang sering kita beli ternyata menumpuk gula berlebih di dalam tubuh jika tidak kita pakai untuk bergerak dan beraktivitas. Zat kimia yang terlalu banyak masuk dalam tubuh juga dikhawatirkan bisa menyebabkan penyakit, termasuk masalah ginjal hingga kanker.

Menjaga berat badan
Apakah Body Mass Index (BMI) Anda berada dalam batas normal? Jika belum, ada baiknya tahun ini Anda kembali berusaha mencapai target BMI normal Anda. Jika Anda ingin mengurangi berat badan, berolahragalah secara teratur dan lebih baik berfokus untuk melakukan olahraga high impact. Jika Anda ingin menambah berat badan, jaga pola makan dan jam tidur Anda agar lebih baik, serta rutinkan olahraga agar berat badan yang naik merupakan konversi yang sehat menjadi massa otot.

Olahraga teratur
Anda sering berolahraga berat tetapi jadwalnya tidak teratur? Ini justru tidak akan efektif hasilnya buat kesehatan tubuh Anda. Para fitness trainer telah menyatakan bahwa olahraga ringan dengan frekuensi lebih sering atau dilakukan setiap hari akan mendatangkan hasil yang lebih baik.

Tingkatkan daya tahan tubuh
Daya tahan tubuh bisa meningkat jika kita rajin berolahraga, mengasup makanan dan minuman sehat, serta tidur cukup. Jadi sebenarnya jika Anda menargetkan diri untuk tidak gampang sakit dan memiliki daya tahan tubuh yang kuat, Anda harus mempraktikkan semua tips di atas! Jika Anda terkena gejala flu, jangan tunggu sampai parah. Segera minum bodrex Flu & Batuk PE yang mengandung Phenylephrine yang tepat untuk meredakan demam; hidung tersumbat dan bersin-bersin; serta batuk kering yang bikin tenggorokan serak, sebelum penyakit Anda menjadi-jadi.

Tidur teratur
Siapa bilang tidur awal itu cuma buat anak kecil? Menurut para peneliti, tidur yang diperlukan oleh orang dewasa itu seharusnya berdurasi 7 jam sehari dan seminim-minimnya tidak boleh kurang dari 6 jam sehari. Jadi jika Anda biasa harus bangun jam 5 pagi, Anda wajib tidur pada jam 10 malam. Jika tidur Anda kurang, banyak penyakit yang bisa menyerang. Termasuk sakit kepala. Jika sakit kepala menyerang, segera minum bodrex. Kandungan paracetamol berfungsi sebagai analgesik yang cepat meredakan rasa sakit kepala dan gigi, sekaligus bekerja sebagai antipiretik untuk turunkan demam.

ARTIKELTERKAIT

Mengenal Khasiat Tanaman Obat di Dalam bodrex Herbal Batuk
02-January-2019

Mengenal Khasiat Tanaman Obat di Dalam bodrex Herbal Batuk

Mengenal Khasiat Tanaman Obat di Dalam bodrex Herbal Batuk - obat tradisional tak lagi lekat dengan kesan tua dan .... read more
5 Alasan Orang Memilih Obat Herbal
01-January-2019

5 Alasan Orang Memilih Obat Herbal

5 Alasan Orang Memilih Obat Herbal - berikut ini adalah beberapa alasan mengapa popularitas obat herbal berhasil menembus zaman dan .... read more
5 Hal yang Perlu Anda Sediakan di Musim Hujan
31-December-2018

5 Hal yang Perlu Anda Sediakan di Musim Hujan

5 Hal yang Perlu Anda Sediakan di Musim Hujan - Kedatangan musim hujan setiap tahunnya tak bisa dihindari. Bahkan bisa .... read more