Obat Sakit Kepala dari Tanaman Herbal, Apa Saja Ya Khasiatnya?

Obat Sakit Kepala dari Tanaman Herbal, Apa Saja Ya Khasiatnya?

Apakah Anda pernah mencoba obat-obatandari tanaman herbal? Jika ya, apa saja khasiat yang Anda rasakan? Nyatanya,tanaman herbal memang sudah dipercaya berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit sejak zaman nenek moyang dulu. Namun karena proses pengolahannya yang merepotkan, banyak orang yang tidak lagi menggunakannya. Untungnya bodrex berhasil memadukan tanaman herbal dan kecanggihan teknologi untuk menciptakan bodrex Herbal Sakit Kepala yang bisa diandalkan untuk mengobati sakit kepala dengan cara yang praktis. bodrex Herbal Sakit Kepala mengandung 3 komposisi utama yaitu feverfew, willow bark, dan guarana yang memang dikenal dapat mengatasi sakit kepala. Yuk cari tahu khasiatnya!

Feverfew telah digunakan secara tradisional untuk mengatasi sakit kepala dan nyeri sendi. Tanaman satu ini mengandung senyawa parthenolide yang diketahui memiliki fungsi sebagai anti inflamasi.

Willow Bark mengandung senyawa salicin yang memiliki struktur kimia seperti aspirin, merupakan analgesik alami yang membantu mengurangi rasa nyeri. Willow Bark juga mengandung polyphenols dan flavonoids dan bersifat antioksidan, penurun panas serta antiseptik.

Guarana digunakan untuk meredakan nyeri ringan dan meningkatkan kemampuan zat analgesik sehingga bekerja lebih cepat dan efektif.

Dengan tiga kandungan tersebut bodrex herbal Sakit Kepala bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mengatasi sakit kepala secara alami ataupun berkeinginan mencoba obat sakit kepala dengan tanaman herbal.

bodrex Herbal Sakit Kepala merupakan golongan Obat Herbal Terstandar yang HALAL serta khasiatnya telah dibuktikan secara ilmiah yaitu melalui uji pre-klinik, bahan bakunya telah distandardisasi, dan produksinya sudah memenuhi persyaratan Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB).  Jadi Anda sudah tak perlu khawatir lagi untuk mengobati pusing sakit kepala dengan bodrex Herbal Sakit kepala karena proses produksinya teruji klinis dan terstandar.

Ayo segera dapatkan bodrex Herbal Sakit Kepala melalui pembelian di Tempo Store Official melalui E-commerce kesayangan Anda, seperti Tokopedia, Blibli, dan Lazada. Pusing sakit kepala? Bodrex Herbal Sakit Kepala formula herbal pilihanku!