Mengenal Khasiat Tanaman Obat di Dalam bodrex Herbal Batuk

Mengenal Khasiat Tanaman Obat di Dalam bodrex Herbal Batuk

Obat tradisional dengan menggunakan bahan-bahan herbal, kini menjadi salah satu alternatif pengobatan yang banyak dipilih oleh anak muda. Ya, obat tradisional tak lagi lekat dengan kesan tua dan jadul. Pasalnya resep  pengobatan turun temurun dari obat tradisional kini telah banyak diolah secara modern dan dikemas lebih praktis.

Hal ini juga dilakukan oleh bodrex yang meluncurkan bodrex Herbal Batuk. Dengan mengambil bahan tumbuhan berkhasiat obat dari nusantara, bodrex Herbal Batuk dapat mengobati batuk yang Anda derita. Jika Anda belum familiar dengan obat herbal, sederet komposisi tanaman obat di dalam bodrex Herbal batuk ini penting untuk Anda ketahui khasiatnya.

Madu dikenal ampuh untuk menekan batuk yang biasa kambuhpada suhu dingin.

Thymi berkhasiat membantu meredakan batuk dan mengeluarkan dahak. Thymi juga dapat meredakan gejala radang tenggorokan dan juga batuk.

Jahe bermanfaat untuk menghangatkan dan melegakan tenggorokan, sehingga banyak digunakan untuk membantu meredakan batuk.

Akar kayu manis atau Licorice berkhasiat membantu melegakan tenggorokan.

Kencur mengandung Minyak Astiri yang bermanfaat membantu meredakan batuk.

Daun Sirih, Daun Sembung dan Cabe Jawa berkhasiat membantu meredakan batuk.

Jeruk Nipis secara tradisional sering dikombinasikan bersama Madu untuk membantu meredakan batuk berdahak.

Biji Pala berkhasiat untuk membantu meredakan batuk.

Peppermint oil berkhasiat untuk menyegarkan dan melegakan tenggorokan. Kandungan mentol yang terdapat di daun mint diketahui dapat membantu memecah lendir di dalam tenggorokan. Sehingga dapat mengobati batuk berdahak secara alami.