Memilih Kado Akhir Tahun untuk Orang Terdekat

Memilih Kado Akhir Tahun untuk Orang Terdekat

Sambut tahun yang baru dengan semangat baru! Bagikan antusiasme dan harapan Anda di tahun 2017 dengan memberi tanda mata yang penuh arti untuk orang-orang terdekat Anda. Contohnya, dengan ide-ide kado berikut ini :

Sepatu
Untuk menemani langkah orang terdekatmu di tahun yang baru, sepatu baru boleh juga jadi alternatif pilihan hadiah akhir tahun. Pastikan ukuran, warna, dan modelnya sesuai dengan harapan si penerima kado ya!

Tiket liburan
Agar suasana seru liburan tidak cepat pudar dan malah bikin demotivasi, kenapa tidak membeli tiket liburan saja untuk mereka yang kamu sayang? Pastikan tiket  liburan ini sifatnya tidak terbatas waktu tertentu agar bisa dipakai berlibur sewaktu-waktu mereka bisa. Dengan ini, dijamin mereka akan makin produktif dalam menjalani tahun yang baru karena toh penat melanda, tiket liburan sudah ada di tangan!

Agenda
Walaupun kado yang satu ini termasuk sudah “klasik”, tetapi adanya agenda sungguh jadi hadiah yang fungsional untuk membantu lancarnya pekerjaan dan perencanaan di tahun yang akan datang. Yang perlu diingat, belikanlah agenda yang bahannya awet dan tidak mudah rusak walaupun dipakai setiap hari dalam setahun.

Voucher belanja
Voucher belanja cocok lho dijadikan kado akhir tahun, karena bisa digunakan sesuka hati penerimanya. Kita tak perlu takut benda yang kita beli ternyata tak terlalu disukai, dan masalah lainnya yang biasa terjadi pada kado-kado berbentuk barang jadi. Mereka yang dekat denganmu pun bisa langsung membelanjakannya mengikuti kebutuhan di tahun yang baru!

Jam tangan
Jam tangan adalah salah satu benda yang akan selalu dipakai sehari-hari. Jadi jam tangan yang Anda hadiahkan di malam pergantian tahun tentu bakal jadi memori yang menyenangkan untuk orang terdekat Anda tiap kali beraktivitas sepanjang tahun 2017. Pastikan model dan desain jamnya cocok dengan selera mereka ya!