Macam Obat bodrex

Macam Obat bodrex

Lebih dari empat dekade bodrex turut menjaga kesehatan bangsa. Sakit kepala, flu, dan batuk, adalah penyakit ringan yang sering menyerang. Dikenal sebagai ahlinya sakit kepala, bodrex mengerti betul kalau untuk setiap jenis serangan sakit kepala diperlukan penanganan yang berbeda. Maka bodrex pun hadir dengan varian obat untuk menangani berbagai serangan sakit kepala yang berbeda-beda. Tidak hanya itu, bodrex juga peduli kalau serangan flu dan batuk yang meski sering dianggap sepele bisa menghambat aktivitas berkarya, maka untuk mengatasinya bodrex pun hadir dalam varian bodrex Flu dan Batuk. Berikut berbagai macam obat bodrex yang selalu siap mengembalikan kesehatan Anda.

UNTUK SAKIT KEPALA

bodrex. Setiap tablet lapis duanya mengandung paracetamol 600 mg dan kofein 50 mg. Kandungan paracetamol berfungsi sebagai analgesik yang mampu meredakan rasa sakit kepala dan gigi, sekaligus bekerja sebagai antipiretik untuk turunkan demam. bodrex mampu mengatasi sakit kepala, sakit gigi, dan demam. Uniknya bodrex dapat diminum sebelum makan sehingga aktivitas Anda dapat terus berjalan tanpa hambatan.

bodrex Migra. Sakit kepala, meski menyerang hanya pada salah satu sisi kepala tetap sangat mengganggu. Kita mengenalnya sebagai migrain atau sakit kepala sebelah. Wanita terutama lebih sering mengalami sakit kepala jenis ini. bodrex Migra siap atasi serangan migrain. Setiap gramnya mengandung paracetamol 350 mg, propifenazon 150 mg, dan kofein 50 mg yang dapat redakan sakit kepala berdenyut-denyut dengan segera. Setengah konsentrasi yang hilang pun segera kembali.

bodrex Extra. Kalau sakit kepala yang menyerang terasa bagai mencengkeram bagian belakang kepala dan disertai tegang dan kaku di sekitar tengkuk maupun leher, bodrex Extra jawabannya. Setiap tablet mengandung paracetamol 350 mg, Ibuprofen 200 mg, dan Caffeine 50 mg yang siang melepaskan cengkeraman yang mengganggu.

bodrex Gel. Sakit kepala juga bisa diatasi dari luar. bodrex Gel dengan wangi aromaterapi yang segar segera sembuhkan sakit kepala. Oleskan bodrex Gel di daerah sekitar kepala. Bahan aktifnya cepat meresap ke pusat sakit kepala dan meredakan pusing yang menyerang. Uniknya bodrex Gel juga dapat meredakan nyeri otot dan pegal yang umumnya terjadi di tengkuk, leher, dan bahu saat sakit kepala menyerang.

UNTUK FLU DAN BATUK

Beda jenis batuk, beda juga pengobatannya. bodrex untuk flu dan batuk hadir dalam dua varian untuk batuk berdahak dan batuk tidak berdahak.

bodrex Flu & Batuk PE berdahak. Kombinasi paracetamol, phenylephrine, glyceryl guaiacolate dan bromhexine, bekerja sebagai analgesik-antipiretik (penurun panas), dekosngestan (pelega) hidung, ekspektoran (pengeluaran dahak, dan mukolitik (pengencer dahak). Efektif mengencerkan dahak dan mengatasi rasa gatal di tenggorokan. bodrex Flu & Batuk PE tersedia dalam bentuk sirup dan kaplet, berkhasiat atasi flu dan batuk tanpa membuat kantuk.

bodrex Flu & Batuk PE untuk batuk tidak berdahak. Formula paracetamol, phenylephrine, dextromehorphan, bekerja sinergis untuk meredakan gejala flu seperti demam, hidung tersumbat dan bersin-bersin sekaligus mengatasi batuk tidak berdahak, kering dan terasa serak di tenggorokan. bodrex Flu & Batuk PE bekerja sebagai analgesik-antipiretik (penurun panas), dekongestan (pelega) hidung dan antitusif (penekan batuk).

Foto: dok.bodrex