Keunggulan Bahan-bahan Herbal untuk Meredakan Sakit kepala

Keunggulan Bahan-bahan Herbal untuk Meredakan Sakit kepala

Bagi orang yang belum pernah mencoba pengobatan herbal, khasiat obat-obatan herbal memang masih menjadi tanda tanya. Sebaliknya, orang yang pernah merasakan langsung pengobatan herbal seringkali menjadi lebih yakin untuk mengatasi masalah kesehatan mereka dengan cara satu ini. Faktanya, peminat dari obat herbal di Indonesia masih sangat banyak, resep dan kebiasaan turun temurun menjadi salah satu alasan kuat untuk meneruskan pengobatan herbal dari generasi ke generasi. Obat-obatan herbal hadir dan memiliki manfaat untuk meredakan berbagai gejala penyakit, termasuk sakit kepala. Jika Anda belum tahu dan belum pernah mencobanya, coba cari tahu keunggulan bahan-bahan herbal untuk meredakan sakit kepala berikut ini!

Feverfew

Telah digunakan secara tradisional untuk mengatasi sakit kepala dan nyeri sendi. Tanaman satu ini mengandung senyawa parthenolide yang diketahui memiliki fungsi sebagai anti inflamasi.

Baca Juga: Banyak Disukai Orang, ini 3 Keunggulan Obat Herbal untuk Sakit Kepala

Willow Bark

Mengandung senyawa salicin yang memiliki struktur kimia seperti aspirin, merupakan analgesik alami yang membantu mengurangi rasa nyeri. Willow Bark juga mengandung polyphenols dan flavonoids dan bersifat antioksidan, penurun panas serta antiseptik.

 

Guarana

Digunakan untuk meredakan nyeri ringan dan meningkatkan kemampuan zat analgesik sehingga bekerja lebih cepat dan efektif. Dengan tiga kandungan tersebut bodrex herbal Sakit Kepala bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mengatasi sakit kepala secara alami ataupun berkeinginan mencoba obat sakit kepala dengan kandungan yang diperoleh dari tanaman herbal. 

bodrex Herbal Sakit Kepala merupakan golongan Obat Herbal Terstandar yang HALAL serta khasiatnya telah dibuktikan secara ilmiah yaitu melalui uji pre-klinik, bahan bakunya telah distandardisasi, dan produksinya sudah memenuhi persyaratan Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB).  Jadi Anda sudah tak perlu khawatir lagi untuk mengobati pusing sakit kepala dengan bodrex Herbal Sakit kepala karena proses produksinya teruji klinis dan terstandar. Redakan sakit kepala dengan bodrex Herbat Sakit kepala!

Artikel Lainnya: 5 Alasan Mengapa Flu dan Batuk Bisa Mengganggu Produktivitas Kamu