Sakit kepala pada umumnya adalah hal biasa, namun jika sakitnya tidak kunjung reda dan diiringi gejala-gejala lain, maka perlu diwaspadai. Jadi, kapan saat yang tepat sakit kepala harus diperiksakan ke dokter? Yuk, periksa gejala-gejala berikut ini.

  • Terasa Sakit Berulang Kali
    Apabila sakit kepala yang Anda rasakan datang berulang kali, sebanyak 2 hingga 3 kali dalam seminggu atau bahkan lebih, maka saatnya konsultasikaan gejala ini ke dokter, untuk mengetahui penyebab utamanya.
  • Sakit Kepala yang Disertai Gejala Lain
    Segera periksakan diri ke dokter, jika rasa sakit kepala yang Anda rasakan disertai dengan gejala tidak biasa lainnya, seperti pandangan menjadi samar, kebingungan, hilang kesadaran, pusing, mual, muntah, leher kaku, dan demam.
  • Pasca Cedera Kepala
    Sebaiknya segera periksaka sakit kepala Anda kedokter, jika pernah mengalami benturan dan cedera akibat kecelakaan dan merasakan sakit kepala yang datang berulang.Meskipun luka luar tampak sudah sembuh, mungkin saja benturan di kepala atau luka yang ada di dalam kepala menjadikan Anda sering merasakan gejala berupa sakit kepala berulang.
  • Sakit Kepala Tidak Kunjung Mereda
    Waspadai sakit kepala yang tidak kunjung mereda meski telah ditangani dengan obat-obatan bebas maupun yang diresepkan, bahkan makin parah.Jangan biarkan sakit kepala yang datang tiba-tiba mengganggu aktivitas Anda. Sebagai pertolongan pertama, segeralah minum bodrex yang dapat membantu mengurangi sakit kepala dengan cepat. Beda sakit kepala beda pula obatnya, kenali gejala sakit kepala Anda dan minum bodrex yang sesuai dengan jenis sakit kepala Anda. Berikut ini beberapa varian bodrex yang bisa Anda pilih.
  • bodrex
    Obat yang memiliki kandungan paracetamol sehingga berfungsi sebagai analgesik yang mampu meredakan rasa sakit kepala sekaligus menurunkan demam.
  • bodrex Extra
    ekerja mengatasi sakit kepala mencengkram di bagian leher dan belakang kepala. Dalam satu tabletnya mengandung paracetamol dan ibuprofen untuk menghilangkan sakit kepala tanpa menyebabkan rasa kantuk.
  • bodrex Migra
    apat mengatasi sakit kepala sebelah (migrain) yang berdenyut-denyut dengan cepat. Mengandung paracetamol dan propifenazon yang efektif meredakan migrain tanpa efek samping mengantuk.

Sudah tahu varian bodrex yang tepat untuk sakit kepala Anda? Jika sakit kepala berlanjut, segera konsultasikan dengan dokter.

ARTIKELTERKAIT

Hindari Sakit Kepala Belakang dgn 4 Tips Olahraga Ini
18-July-2019

Hindari Sakit Kepala Belakang dgn 4 Tips Olahraga Ini

Hindari Sakit Kepala Belakang dgn 4 Tips Olahraga Ini - Lakukan gerakan yang tepat untuk mengatasi dua masalah tersebut dengan .... read more
5 Hal yang Bisa Memperburuk Sakit Kepala Belakang
24-July-2019

5 Hal yang Bisa Memperburuk Sakit Kepala Belakang

Sebelum Anda melakukan langkah-langkah yang salah yang mengakibatkan sakit kepala mencengkeram tak tertahankan, ada baiknya untuk menghindari 5 hal berikut .... read more
Posisi Tidur yang Tepat untuk Penderita Sakit Kepala Belakang
12-July-2019

Posisi Tidur yang Tepat untuk Penderita Sakit Kepala Belakang

Sama seperti leher dan punggung,bahu juga bisa memberi dampak langsung terhadap munculnya sakit kepala bagian belakang. Oleh karena itu, cobalah .... read more