Karena migrain biasanya hilang setelah tidur, penyakit yang satu ini biasanya tidak terlalu diberikan perhatian khusus. Namun tak banyak yang menyadari, bahwa gejala migrain yang tidak diobati ini bisa mengakibatkan gejala lanjutan yang sangat serius. Kondisi seperti apa sajakah yang bisa disebabkan oleh migrain akut? Simak penjelasannya berikut ini:

  • Muntah-muntah
    Migrain yang dibiarkan terus menerus bisa mengakibatkan rasa mual yang hebat. Bahkan bisa berujung muntah-muntah. Jika hal ini berlanjut, maka bisa mengganggu kesehatan Anda secara keseluruhan.
     
  • Terlampau sensitif terhadap cahaya dan suara
    Penderita migrain biasanya tak hanya merasakan nyeri berdenyut-denyut, namun banyak pula yang menjadi tidak tahan jika panca inderanya menerima stimulasi cahaya serta suara yang berlebihan. Jika sudah terbiasa, hal ini bisa menjadi trigger alias penyebab migrain yang sangat mudah terpicu.
     
  • Mengurangi kualitas hidup
    Berkurangnya kualitas hidup (quality of life) di sini artinya kelancaran hidup saat beraktivitas sehari-hari menjadi terganggu. Ujungnya produktivitas kita di tempat kerja menurun, bahkan sampai tingkat kebahagiaan kita pun bisa ikut menurun
     
  • Berubah menjadi Status Migrainosus
    Migrain yang tidak berhenti selama tiga hari berturut-turut (72 jam) disebut sebagai status migrainosus. Kondisi medis yang satu ini cukup langka namun ketika terjadi, para penderitanya akan merasakan sakit kepala yang teramat sangat.
     
  • Stroke
    Seperti yang dilansir dari laman NHS.uk, menurut statistik, banyak pasien stroke yang sebelumnya memiliki keluhan sakit kepala sebelah yang berkelanjutan. Kaitan dari kedua penyakit ini masih belum jelas, namun ini menunjukkan bahwa penyakit migrain tidak boleh dianggap sebagai Masalah sepele.

Jika migrain menyerang, langsung saja minum bodrex Migra yang bisa meredakan sakit kepala sebelah (migrain) dengan cepat dan tanpa menyebabkan kantuk. Setiap butir tablet bodrex Migra mengandung formula triple action yang di formulasi khusus untuk mengatasi migrain alias sakit kepala sebelah.

ARTIKELTERKAIT

Tempo Scan Home Delivery, Penuhi Kebutuhan Belanja Produk Tempo Scan Group #diRumahAja
20-May-2020

Tempo Scan Home Delivery, Penuhi Kebutuhan Belanja Produk Tempo Scan Group #diRumahAja

Pandemi COVID-19 telah memaksa kita semua untuk menjaga jarak dan melakukan berbagai aktivitas #dirumahaja. Namun,hal ini tidak berarti membuat Anda .... read more
Praktis, Ini Obat Pereda Sakit Kepala dan Demam Tinggi Saat #dirumahaja
13-May-2020

Praktis, Ini Obat Pereda Sakit Kepala dan Demam Tinggi Saat #dirumahaja

Oleh karena itu, jika sakit kepala mulai melanda akibat stress saat berada di rumah, ini dia solusi untuk meringankan rasa .... read more
Cara Seru Mencegah Penularan Covid-19 dan Mengurangi Rasa Panik saat Pandemi
09-May-2020

Cara Seru Mencegah Penularan Covid-19 dan Mengurangi Rasa Panik saat Pandemi

Namun, ternyata masih ada cara seru mencegah penularan covid-19 dan mengurangi rasa panik yang bisa Anda lakukan meski #dirumahaja, lho. .... read more