Jangan Panik, Ini Tips Mengobati Batuk Pilek Demam dan Tenggorokan Gatal di Masa Pandemi

Jangan Panik, Ini Tips Mengobati Batuk Pilek Demam dan Tenggorokan Gatal di Masa Pandemi

Mengalami batuk, pilek, demam, dan sakit tenggorokan selama masa pandemi tentu menimbulkan kepanikan yang lebih dari biasanya. Pasalnya, beberapa keluhan ini juga dialami oleh mereka yang terserang virus COVID-19. Namun, selama Anda menjaga protokol kesehatan dengan baik, maka Anda tak perlu merasa panik yang berlebihan, karena bisa saja beberapa keluhan yang dialami merupakan gejala sakit flu atau batuk biasa. Agar kembali sehat dan hati makin tenang, simak beberapa tips mengobati batuk, pilek, demam, dan tenggorokan gatal yang bisa Anda lakukan berikut ini.

Tips Mengobati Pilek

Pilek merupakan kondisi di mana seseorang mengalami infeksi virus yang umumnya menyerang hidung dan tenggorokan. Saat pilek melanda, beberapa gejala yang mungkin muncul diantaranya batuk, tenggorokan sakit, hidung tersumbat, demam, dan bersin. Tak hanya karena infeksi virus, pilek juga bisa disebabkan adanya alergi maupun kondisi udara yang terlalu panas atau dingin. Namun tak perlu khawatir, kondisi ini tidak berbahaya dan biasanya sembuh dalam kurun waktu dua minggu. Pastikan untuk beristirahat, menjaga kebersihan, dan tentunya perbanyak minum air mineral agar pilek cepat sembuh.

Mengatasi Demam Saat Pandemi

Selain pilek, demam yang terjadi selama masa pandemi juga berhasil membuat banyak orang merasa panik dan cemas. Tak perlu khawatir, karena Anda bisa mengatasinya dengan beberapa cara, mulai dari mengompres menggunakan air hangat, minum obat yang mengandung Paracetamol, memakai pakaian yang tidak terlalu tebal, memenuhi kebutuhan air mineral, dan tentunya dengan menjaga kebersihan ruangan agar tidak menjadi tempat perkembangbiakan virus dan bakteri penyebab penyakit. Pastikan juga bahwa Anda memenuhi kebutuhan istirahat setiap malamnya, ya.

Tips Mengobati Batuk dan Tenggorokan Gatal

Selain flu dan pilek, batuk dan tenggorokan gatal juga menjadi penyakit yang dialami oleh banyak orang, terutama pada saat musim hujan datang. Rasa tidak nyaman akibat dahak dan tenggorokan yang gatal, terutama di malam hari tentunya membuat istirahat menjadi tidak nyaman dan meningkatkan rasa cemas Anda selama pandemi. Jika hal ini terjadi, segera minum obat seperti bodrex Herbal Batuk untuk meredakan batuk berkat kandungan bahan herbal alami di dalamnya, seperti jahe, kencur, jeruk nipis, madu, akar kayu manis, dan beberapa bahan berkhasiat lainnya.

Hadir dalam kemasan sachet, bodrex Herbal Batuk sangat praktis untuk dibawa saat bepergian maupun sebagai persediaan obat-obatan di rumah. Selain dengan meminumnya secara langsung, Anda juga bisa mencampurkan bodrex Herbal Batuk ke dalam minuman seperti teh agar rasanya menjadi lebih nikmat. Oleh karena itu, yuk segera dapatkan produk bodrex Herbal Batuk secara online melalui E-commerce kesayangan Anda, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Lazada sekarang juga.

Hit Enter to search or Esc to closeNav