Bahan Alami Sebagai Obat Sakit Kepala, Benarkah ada Efek Samping?

Bahan Alami Sebagai Obat Sakit Kepala, Benarkah ada Efek Samping?

Back to nature. Belakangan semakin banyak orang yang menggunakan prinsip tersebut sebagai gaya hidup mereka. Mulai dari makanan, skincare, hingga obat-obatan dari bahan alami dianggap lebih baik dan aman digunakan. Sebenarnya hal ini bukan sesuatu yang baru, justru menggunakan bahan-bahan alami adalah warisan turun-temurun dari generasi ke generasi. Itu sebabnya banyak orang meyakini khasiat dari mengonsumsi sesuatu yang alami. Kini, bahan alami juga digunakan sebagai obat sakit kepala, benarkah ada efek sampingnya? Sebelum sampai pada bahasan tersebut, ketahui dulu bahan-bahan alami untuk obat sakit kepala yang mungkin belum Anda ketahui!

Bahan-bahan Alami Untuk Obat Sakit Kepala

  • Feverfew adalah salah satu jenis bunga yang telah digunakan secara tradisional untuk mengatasi sakit kepala dan nyeri sendi. Tanaman satu ini mengandung senyawa parthenolide yang diketahui memiliki fungsi sebagai anti inflamasi.
  • Willow Bark mengandung senyawa salicin yang memiliki struktur kimia seperti aspirin, merupakan analgesik alami yang membantu mengurangi rasa nyeri. Willow Bark juga mengandung polyphenols dan flavonoids dan bersifat antioksidan, penurun panas serta antiseptik.
  • Guarana digunakan untuk meredakan nyeri ringan dan meningkatkan kemampuan zat analgesik sehingga bekerja lebih cepat dan efektif.

Baca Juga: Ini 3 Ciri Anda Lebih Cocok dengan Pengobatan Herbal

Itulah tiga ramuan herbal untuk obat sakit kepala yang mungkin belum Anda ketahui. Tiga kandungan tersebut sudah terkandung dalam bodrex herbal Sakit Kepala yang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mengatasi sakit kepala secara alami menggunakan tanaman herbal. Kabar baiknya, bahan alami yang terkandung dalam bodrex Herbal Sakit Kepala, aman digunakan dan minim efek samping. bodrex Herbal Sakit Kepala merupakan golongan Obat Herbal Terstandar yang HALAL serta khasiatnya telah dibuktikan secara ilmiah yaitu melalui uji pre-klinik, bahan bakunya telah distandardisasi, dan produksinya sudah memenuhi persyaratan Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB).  Jadi Anda sudah tak perlu khawatir lagi untuk mengobati pusing sakit kepala dengan bodrex Herbal Sakit kepala karena proses produksinya teruji klinis dan terstandar.

Pusing sakit kepala? bodrex Herbal Sakit Kepala formula herbal pilihanku!

Artikel Lainnya: Tips Mengobati Sakit kepala Secara Alami karena Sering Melewatkan Waktu Makan