3 Karakter yang Harus Dimiliki #GenerasiReaksiCepat

3 Karakter yang Harus Dimiliki #GenerasiReaksiCepat

Di zaman yang serba cepat ini, Anda juga harus dapat menjadi #GenerasiReaksiCepat sehingga bisa mengikuti tuntutan zaman. Jadi orang yang serba cepat punya banyak keuntungan lho, karena artinya Anda berada satu langkah di depan dibandingkan orang lain. Tentunya kecepatan ini bisa digunakan untuk mencapai karier yang lebih baik, menyelesaikan tugas lebih awal, dan sederet keuntungan lainnya. Nah, apa saja sih karakter yang harus dimiliki #GenerasiReaksiCepat? Ini dia karakteristiknya?

  • Cepat Bergerak

Buang jauh-jauh kata ‘mager’ alias malas gerak dari kamus Anda. Bermalas-malasan tidak akan membawa Anda kemana-mana. Cepat bergerak harus dilakukan untuk mencapai target jangka pendek ataupun jangka panjang Anda. Misalnya, Anda ingin segera lulus kuliah S2 tetapi malas memulai tesis Anda. Jika sudah begini gelar master pun akan semakin lama Anda raih. Atau Anda ingin nonton Asian Games 2018 tapi malas bergerak mencari tiketnya? Jangan menyesal jika Anda jadi kehabisan dan batal nonton.

  • Cepat Tanggap

Setiap hari Anda mungkin mendengar banyak informasi baru, tetapi jangan hanya dianggap angin lalu. Ayo tanggapi lebih cepat informasi yang kamu terima. Jangan ditunda-tunda ya. Semakin cepat Anda menanggapi sebuah informasi, maka semakin cepat pula Anda bisa melakukan tindakan yang tepat dan mendapatkan hasil yang kamu harapkan. Misalnya saat mendengar informasi tentang lowongan kerja, semakin cepat kamu tanggap untuk mengirimkan CV, semakin cepat pula kamu bisa meraih peluang pekerjaan yang baru.

  • Cepat Beraksi

Anda pasti tahu berita tentang bencana gempa yang menimpa saudara-saudara kita di Lombok, bukan? #GenerasiReaksiCepat sejati pasti tak hanya tinggal diam mendengarnya. Anda perlu jadi orang yang cepat melakukan aksi nyata untuk orang-orang di sekitar Anda. Paham kan betapa pentingnya untuk selalu cepat beraksi?

Nah, apakah Anda sudah memiliki karakter di atas? Jika sudah, selamat! Artinya Anda sudah menjadi bagian dari #GenerasiReaksiCepat. Salah satu orang yang juga sudah menjadi bagian dari #GenerasiReaksiCepat adalah Febri Haryadi, pesepakbola muda yang berhasil berhasil meraih impiannya menjadi atlet sepak bola nasional yang ikut berlaga di ajang Asian Games 2018.

Anda sendiri juga bisa membuktikan bahwa Anda adalah pemuda Indonesia yang termasuk #GenerasiReaksiCepat dengan memberikan dukungan untuk negara kita di ajang Asian Games. Menangkan tiket Live Closing Asian Games 2018 + Uang Elektronik Limited Edition bodrex bertanda tangan Febri Haryadi untuk 5 orang pemenang. Caranya gampang kok. Cukup repost video Generasi Reaksi Cepat dari akun IG @bodrex dan sertakan #GenerasiReaksiCepat . Ayo cepat bergerak, siapa tahu Anda salah satu pemenangnya!