#tanyabodrex

Tanyakan masalah kesehatanmu seputar sakit kepala, flu & batuk, serta produk bodrex dengan ahlinya!

dr. Johan Sp.FK

Lahir di Pangkalpinang, 23 Juni 1985, dr. Johan Sp.FK menjalani studi kedokteran di Universitas Kristen Krida Wacana, Jakarta. Setelah lulus tahun 2009, dr. Johan melanjutkan pendidikan dokternya dan mengambil spesialis Farmakologi Klinik di Universitas Indonesia. Saat ini, dr. Johan aktif sebagai staf pengajar Departemen Farmakologi Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanagara, Jakarta.

bodrex MENJAWAB

Q.
Setiap hari minum bodrex

Dokter..saya laki2 usia 52 thn dan hampir setiap hari minum obat bodrex walau hanya 1 tablet apakah tidak mengganggu pd kesehatan saya dok...terima kasih penjelasannya

by Imam syafii

A.

Halo, Bapak Imam Syafii! Terima kasih telah menggunakan fitur #tanyabodrex. Mengonsumsi bodrex 1 kali sehari mungkin dapat tidak menimbulkan efek yang berbahaya, tetapi penggunaan jangka panjang dapat menyebabkan gangguan pada hati. Meninjau kembali ke indikasi dari obat yang bapak Imam konsumsi, apabila tujuan obat tersebut untuk meredakan demam/sakit kepala yang dirasakan, sebaiknya obat dapat diberhentikan setelah keluhan yang dirasakan sudah tidak ada. Oleh karena itu, sebaiknya setiap obat dapat dikonsumsi secara bijak sesuai dengan dosis anjuran ataupun indikasi penggunaan obat tersebut. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.