Sakit akibat flu & batuk pastinya akan membuat Anda merasa kurang nyaman. Baik aktivitas yang terganggu hingga menurunkan semangat (mood) Anda. Karenanya jika influenza mulai menyerang, ada baiknya segera meminum obat yang dapat membantu meredakan sekaligus melegakan.

Untuk membantu mempercepat redanya flu & batuk Anda sebaiknya meminum obat dengan kandungan Phenylephrine (PE) di dalamnya. PE sendiri merupakan obat yang pada umunya digunakan untuk membantu meredakan gejala seperti; flu, pilek, alergi, atau penyakit pernapasan lainnya.

PE sendiri merupakan kelompok obat dekongestan, yaitu obat yang dapat membantu untuk mengurangi pembekakan (pelebaran) pembuluh darah. Biasanya penderita flu mengalami kesulitan bernapas pada area tenggorokan, hidung dan telinga (THT) yang diakibatkan melebarnya pembuluh darah. Meminum obat pereda flu dengan kandungan PE dapat membantu meredakan pembekakan pembuluh darah sehingga memudahkan Anda untuk bernafas dengan lega.

Karenanya jika Anda mengalami sakit akibat flu sebaiknya minum obat dengan kandungan PE, pilhlah bodrex Flu & Batuk PE atau bodrex Flu & Batuk Berdahak PE untuk meredakan serta mengobati flu & batuk. Kandungan paracetamol, Phenylephrine (PE), dan glyceryl guaiacolate dapat menurunkan panas serta melegakan pernafasan. Selain sebagai pelega pernapasan, kombinasi kandungan Dextromethorphan HBr dan Bromhexine HCL efektif meredakan serta membantu mengencerkan dahak.

Jadi ketika flu dan batuk menyerang, segeralah minum bodrex Flu & Batuk PE atau bodrex Flu & Batuk Berdahak PE. Flu dan batuk reda Andapun dapat beraktivitas dengan lancar dan nyaman kembali.

ARTIKELTERKAIT

Hindari Sakit Kepala Belakang dgn 4 Tips Olahraga Ini
18-July-2019

Hindari Sakit Kepala Belakang dgn 4 Tips Olahraga Ini

Hindari Sakit Kepala Belakang dgn 4 Tips Olahraga Ini - Lakukan gerakan yang tepat untuk mengatasi dua masalah tersebut dengan .... read more
5 Hal yang Bisa Memperburuk Sakit Kepala Belakang
24-July-2019

5 Hal yang Bisa Memperburuk Sakit Kepala Belakang

Sebelum Anda melakukan langkah-langkah yang salah yang mengakibatkan sakit kepala mencengkeram tak tertahankan, ada baiknya untuk menghindari 5 hal berikut .... read more
Posisi Tidur yang Tepat untuk Penderita Sakit Kepala Belakang
12-July-2019

Posisi Tidur yang Tepat untuk Penderita Sakit Kepala Belakang

Sama seperti leher dan punggung,bahu juga bisa memberi dampak langsung terhadap munculnya sakit kepala bagian belakang. Oleh karena itu, cobalah .... read more