#kolabodrex Untuk Negeri Semarakkan #bodrex50th

#kolabodrex Untuk Negeri Semarakkan #bodrex50th

Dalam rangka memperingati #bodrex50th, bodrex mengadakan sebuah kompetisi bertajuk #kolabodrex Untuk Negeri, sebuah kompetisi video dimana peserta harus membuat video cover jingle #kolabodrex menggunakan template duet yang sudah disediakan bodrex dan Indomusikgram.

Bekerjasama dengan komunitas musik terbesar di Indonesia yaitu Indomusikgram, bodrex bermaksud menarik minat audiens untuk mengikuti kompetisinya dengan cara menyanyikan bersama jingle bodrex.

Kompetisi jingle ini sendiri akan terbagi menjadi dua template, yaitu template untuk peserta laki-laki dan perempuan, di mana mereka akan berkolaborasi menyanyikan jingle terbaru bodrex semenarik mungkin. Peserta dengan karya terbaik akan mendapatkan total hadiah sebesar Rp50.000.000 untuk 50 orang pemenang. Untuk dapat mengikuti kompetisinya, peserta harus mengikuti beberapa mekanismenya berikut ini.

  1. Follow Facebook atau Instagram @bodrex
  2. Buat cover jingle #kolabodrex Untuk Negeri versi peserta menggunakan template yang sudah disediakan dan bisa didownload di https://bit.ly/kolabodrex
  3. Sebelum masuk bagian verse, pada intro peserta harus menyebut: “ini kolabodrex Untuk Negeri versi Aku”
  4. Upload di Facebook atau Instagram, mention @bodrex dan @indomusikgram. Pastikan juga akun tidak dikunci
  5. Sertakan hashtag #kolabodrex dan tag tiga orang teman
  6. Periode kegiatan ini adalah 24 Agustus - 18 September 2020
  7. Seluruh peserta adalah Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia dan harus dapat dibuktikan dengan identitas diri berupa kartu identitas (KTP/SIM).

Yuk, dapatkan informasi selengkapnya seputar #kolabodrex Untuk Negeri dengan cara follow akun media sosial Instagram dan Facebook @bodrex lalu ikuti kompetisinya.