bodrex, merek obat analgesik nomor satu untuk mengatasi sakit kepala di Indonesia selalu berupaya untuk menghadirkan inovasi  agar lebih dekat dan terlibat dengan seluruh kalangan masyarakat, termasuk juga generasi muda.

Bulan Februari 2019 lalu, melalui kegiatan #kolabodrex, bodrex bekerjasama dengan tiga pionir street style di Indonesia, yakni Never Too Lavish, Urban Sneaker Society, dan Stayhoops untuk membuat produk streetwear orisinal yang terinspirasi dari nilai-nilai bodrex dan diproduksi secara terbatas. Produk tersebut dipamerkan di Jakarta Sneaker Day 2019, salah satu gelaran streetwear dan sneaker tahunan terbesar di Indonesia yang diselenggarakan pada 7 - 9 Februari 2019 lalu.

Digital Marketing Manager Tempo Scan Pacific Tbk, Dior Garnusa mengungkapkan, kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan rasa bangga generasi muda terhadap produk-produk lokal dari Indonesia. “Lewat #kolabodrex yang bertema ‘Kreasi indonesia Juara’ ini, kami ingin membangun semangat kolaborasi dengan menyatukan gagasan dan kreativitas tanpa menghilangkan identitas dari masing-masing merek,” imbuh Dior. 

Kreasi #kolabodrex menciptakan serangkaian produk streetwear berdesain khusus yang mengambil inspirasi dari tampilan produk dan filosofi merek, berpadu dengan ciri khas dari masing-masing merek lokal tersebut. Produk hasil kolaborasi ini antara lain:

  • Kemeja dan kaus bertema “Super Fast” karya penggagas platfom kreatif Urban Sneaker Society yang mengedepankan salah satu keunggulan obat bodrex, yaitu cepat bereaksi atasi sakit kepala.
  • Jaket berdesain khusus, serta sneaker hasil decon-recon yakni modifikasi dekonstruksi dan rekonstruksi sepatu menjadi tampilan baru bernuansa khas bodrex, yang dibuat oleh Never Too Lavish.
  • Kaus kaki berkualitas yang mengedepankan elemen dan warna khas merek bodrex, dikombinasikan dengan desain raw sketch doodle dari produsen kaus kaki Stayhoops.

Anda masih berkesempatan untuk produk kolaborasi #kolabodrex Kreasi Generasi Juara dari bodrex bareng @nevertoolavish @stayhoops dan @urbansneakersociety ! Caranya mudah, follow IG bodrex, upload foto OOTD dengan tema “Touch Of Red” di Instagram Anda, dan pastikan profile-mu tidak dikunci. Mention atau tag akun @bodrex, gunakan hashtag #BeraniItuJuara. Periode kompetisi : 13 Maret - 13 April 2019. Ayo capture gaya OOTD paling keren versi Anda, upload, dan nantikan pengumumannya! Untuk informasi selengkapnya Anda bisa klik di sini.

ARTIKELTERKAIT

Hindari Sakit Kepala Belakang dgn 4 Tips Olahraga Ini
18-July-2019

Hindari Sakit Kepala Belakang dgn 4 Tips Olahraga Ini

Hindari Sakit Kepala Belakang dgn 4 Tips Olahraga Ini - Lakukan gerakan yang tepat untuk mengatasi dua masalah tersebut dengan .... read more
5 Hal yang Bisa Memperburuk Sakit Kepala Belakang
24-July-2019

5 Hal yang Bisa Memperburuk Sakit Kepala Belakang

Sebelum Anda melakukan langkah-langkah yang salah yang mengakibatkan sakit kepala mencengkeram tak tertahankan, ada baiknya untuk menghindari 5 hal berikut .... read more
Posisi Tidur yang Tepat untuk Penderita Sakit Kepala Belakang
12-July-2019

Posisi Tidur yang Tepat untuk Penderita Sakit Kepala Belakang

Sama seperti leher dan punggung,bahu juga bisa memberi dampak langsung terhadap munculnya sakit kepala bagian belakang. Oleh karena itu, cobalah .... read more