bodrex Merah Putih Berbagi Kembali Beraksi Mendukung Pendidikan Indonesia di Masa Pandemi

bodrex Merah Putih Berbagi Kembali Beraksi Mendukung Pendidikan Indonesia di Masa Pandemi

Tak hanya sektor bisnis, masa pandemi juga memberikan dampak yang cukup signifikan bagi sektor pendidikan Indonesia yang membuat ditiadakannya proses belajar tatap muka di sekolah untuk sementara. Hal ini tentu menjadi tantangan baru bagi para tenaga pengajar, orang tua murid, dan juga anak-anak yang harus menjalani Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) atau sekolah dari rumah. Namun sayang, meski kegiatan ini sudah berlangsung cukup lama, masih banyak daerah di Indonesia yang masih kesulitan untuk mengikutinya karena terkendala masalah teknis, seperti smartphone, laptop, dan juga kuota internet yang mendukung kegiatan sekolah dari rumah, sehingga anak-anak harus belajar dengan keterbatasan.

Melihat fenomena ini, bodrex sebagai brand Obat Sakit Kepala nomor 1 di Indonesia ingin memberikan kontribusi secara langsung kepada masyarakat terutama di sektor pendidikan selama masa pandemi melalui bodrex Merah Putih Berbagi. Pada tahun 2020, bodrex Merah Putih Berbagi telah memberikan ratusan paket smartphone dan kuota kepada anak-anak yang membutuhkan di daerah Jabodetabek dan Jawa Barat. Di tahun 2021, melihat masih banyaknya anak-anak yang membutuhkan fasilitas belajar online, maka bodrex Merah Putih Berbagi kembali memberikan donasi berupa ratusan paket smartphone dan kuota internet kepada anak-anak yang membutuhkan melalui sekolah-sekolah yang terpilih di beberapa kota di Indonesia.

Donasi tersebut akan menjadi inventaris dari sekolah untuk dipinjamkan kepada siswa-siswi yang membutuhkan dari masing-masing sekolah. Adapun kriteria dari sekolah yang terpilih adalah sebagai berikut:

  • Memberlakukan proses Pembelajaran Jarak Jauh dan memiliki siswa yang belum memiliki fasilitas belajar online.
  • Sekolah berada di zona merah maupun oranye

Dukungan dari bodrex untuk sektor pendidikan di Indonesia ini diharapkan mampu mendukung anak-anak Indonesia agar dapat terus belajar tanpa keterbatasan dan mampu membantu mereka untuk terhindar dari ketertinggalan dalam mendapatkan ilmu pengetahuan selama pandemi. bodrex Merah Putih Berbagi, ciptakan generasi penerus bangsa dan bersama hadapi pandemi.