Tips Travelling ala Selebriti

Tips Travelling ala Selebriti

Sesekali, para selebritis akan melakukan travelling baik sendiri dengan sahabat dan keluarga atau dengan pasangannya. Hal ini kadang mereka dilakukan di sela-sela kegiatannya yang padat atau malah di akhir semua jadwal.

Mereka punya beberapa tips agar tetap nyaman dan aman saat travelling. Boleh tuh contek tips travelling ala selebriti di bawah ini.

Fresh ala Liv Tyler
Liburan identik dengan tubuh yang lelah dan wajah yang kuyu karena perjalanan jauh. Liv senang membawa sendiri selimut kashmir kesayangannya untuk membuat Liv merasa nyaman di perjalanan, dan selalu membasuh wajahnya secara teratur.

Air minum dan Elle Macpherson
Perjalanan yang panjang di pesawat sering menimbulkan jetlag yang bisa mengganggu acara traveling. Elle Macpherson mengatasinya dengan hanya minum air putih selama di pesawat serta membawa makanan ringan seperti buah dan yogurt. Tips ini bisa kamu pakai kalau akan traveling ke Eropa atau yang perjalanannya memakan waktu lama ya.

Anti pusing ala Rachel McAdams
Fitur perjalanan selama traveling adalah bonus kursi yang ngga tepat, dan kepala jadi pusing. Rachel McAdams senang mengatur perjalanannya agar selalu mendapat kursi yang berjendela sehingga bisa menyandarkan kepala dan tidur sejenak untuk menghindari pusing saat turun di tempat tujuan. Sayangnya kursi di dekat jendela selalu jadi rebutan. Kepala jadi sering berat dengan bagian tengkuk serta leher jadi kaku karena tidak ada sandaran selama perjalanan.

Bermodal tips traveling sederhana ala selebriti di atas, yuk buruan packing dan berangkat traveling!