Obat Herbal Sakit Kepala karena Kehujanan yang Wajib Ada di Rumah

Obat Herbal Sakit Kepala karena Kehujanan yang Wajib Ada di Rumah

Ada kalanya Anda kehujanan saat di perjalanan. Namun jika sudah memasuki musim hujan, tentunya kehujanan bisa menjadi lebih sering—bahkan setiap hari. Meski sudah menggunakan payung atau jas hujan, tetap saja udara yang dingin dan angin kencang bisa membuat tubuh Anda masuk angin hingga sakit kepala. Anda bisa mencoba beberapa obat herbal  sakit kepala karena kehujanan yang wajib ada di rumah berikut ini!

 

Bandrek

Bandrek adalah minuman yang terbuat dari rempah dan dikenal sejak dulu oleh masyarakat Indonesia. Jika diminum setelah kehujanan rasanya nyaman sekali. Berbagai daerah di Indonesia memiliki kreasi bandrek yang berbeda. Namun salah satu yang lazim dikenal orang adalah bandrek khas jawab barat. Terbuat dari campuran jahe dan serai yang dimemarkan kemudian dipadukan dengan cengkeh, kayu manis, dan gula aren. Rasanya hangat dan nikmat sekali.

Bajigur

Selain bandrek, bajigur juga tidak kalah terkenalnya di kalangan masyarakat. Minuman ini terbuat dari campuran santan kelapa, kopi bubuk, jahe, daun pandan, kayu manis, gula merah, dan sedikit garam. Rasanya unik sekali. Namun yang terutama, bajigur bisa berfungsi menghangatkan tubuh hingga terhindar dari masuk angin akibat kehujanan.

Wedang

Minuman wedang selain berkhasiat, juga mudah dikreasikan. Anda perlu menyiapkan jahe merah bakar yang dimemarkan. Kemudian didihkan dengan api kecil bersama air panas dan gula. Sebagai campurannya, Anda bisa menggunakan teh, lemon, ataupun susu tergantung dengan selera Anda. Semuanya sama enak dan menyehatkan.

bodrex Herbal Sakit kepala

Jika Anda yang tak ingin repot ‘meramu’ sendiri obat herbal untuk mengatasi sakit kepala, Anda bisa menggunakan  bodrex Herbal Sakit Kepala. bodrex, merk obat sakit kepala terpercaya masyarakat Indonesia dari masa ke masa, kini menghadirkan varian herbal untuk menagani sakit kepala Anda. Dengan komposisi utama Ferfew, Willow Bark, dan Guarana, bodrex Herbal Sakit Kepala ampuh sekaligus aman untuk mengobati sakit kepala yang muncul kapan saja. bodrex Herbal formula herbal pilihanku!