Ramuan Herbal untuk Obat Sakit Kepala yang Mungkin Belum Anda Ketahui!

Ramuan Herbal untuk Obat Sakit Kepala yang Mungkin Belum Anda Ketahui!

Sebagai Masyarakat Indonesia, Anda mungkin sudah familiar dengan berbagai macam rempah atau tanaman obat yang sering diolah menjadi obat-obatan. Namun ternyata bukan hanya tanaman dan rempah dari dalam negeri saja, ada pula tanaman yang bisa dijadikan ramuan herbal namun tidak berasal dari Indonesia. Khasiatnya pun sudah terbukti. Berikut ini adalah bahan-bahan ramuan herbal untuk obat sakit kepala yang mungkin belum Anda ketahui!

Feverfew adalah salah satu jenis bunga yang telah digunakan secara tradisional untuk mengatasi sakit kepala dan nyeri sendi. Tanaman satu ini mengandung senyawa parthenolide yang diketahui memiliki fungsi sebagai anti inflamasi.

Willow Bark mengandung senyawa salicin yang memiliki struktur kimia seperti aspirin, merupakan analgesik alami yang membantu mengurangi rasa nyeri. Willow Bark juga mengandung polyphenols dan flavonoids dan bersifat antioksidan, penurun panas serta antiseptik.

Guarana digunakan untuk meredakan nyeri ringan dan meningkatkan kemampuan zat analgesik sehingga bekerja lebih cepat dan efektif.

Itulah tiga ramuan herbal untuk obat sakit kepala yang mungkin belum Anda ketahui. Wajar saja kok, karena memang tiga tanaman tersebut bukan berasal dari Indonesia. Namun jangan khawatir, tiga kandungan tersebut sudah terkandung dalam bodrex herbal Sakit Kepala yang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mengatasi sakit kepala secara alami menggunakan tanaman herbal.

bodrex Herbal Sakit Kepala merupakan golongan Obat Herbal Terstandar yang HALAL serta khasiatnya telah dibuktikan secara ilmiah yaitu melalui uji pre-klinik, bahan bakunya telah distandardisasi, dan produksinya sudah memenuhi persyaratan Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB).  Jadi Anda sudah tak perlu khawatir lagi untuk mengobati pusing sakit kepala dengan bodrex Herbal Sakit kepala karena proses produksinya teruji klinis dan terstandar.

Ayo segera dapatkan bodrex Herbal Sakit Kepala melalui pembelian di Tempo Store Official melalui E-commerce kesayangan Anda, seperti Tokopedia, Blibli, dan Lazada. Pusing sakit kepala? bodrex Herbal Sakit Kepala formula herbal pilahanku!