Rahasia Weight Loss Versi Selebriti

Rahasia Weight Loss Versi Selebriti

Memiliki tubuh ideal seperti aktris Hollywood? Who doesn't want it! Tuntutan profesi sebagai publik figur membuat para selebritis harus berusaha ekstra untuk menjaga bentuk tubuhnya. Mau tahu bagaimana usaha mereka, let's find out!

Drew Barrymore
"I don't want to live a life where you can't have what you want, it just makes you want more".  Inilah yang menjadi pegangan diet Drew Barrymore. Pada umumnya, wanita yang sedang diet memiliki daftar makanan yang tidak boleh dimakan. Tapi, bagi Drew hal itu akan membuat kamu semakin menginginkannya. Jadi, makanlah apapun yang kamu mau tapi dalam porsi yang sedikit, bahkan sangat sedikit.

Reese Witherspoon
"I like to run about an hour, and I'm big into working out with girlfriends". Sudah tahu rahasia si Reese Witherspoon? Dia hanya meluangkan waktunya untuk berlari dan berkumpul bersama teman-temannya. Baginya, berkumpul bersama teman dapat membuatnya lebih semangat berlari dan membakar kalori.

Jessica Alba
"I altered my diet by eating lean protein, like chicken or fish, and lots of fruits dan veggies”. Ini dia cara diet Jessica Alba, yaitu dengan mengonsumsi protein yang sangat sedikit tapi mengonsumsi buah dan sayur dalam jumlah yang sangat banyak. Mau coba?

Tanpa menjalani diet ketat yang menyiksa, para selebriti ini sudah bisa mendapatkan tubuh ideal yang dimilikinya. So, love your body!