Peranan bodrex Sebagai Salah Satu Amunisi Saat Kembali Beraktivitas di Masa Pandemi

Peranan bodrex Sebagai Salah Satu Amunisi Saat Kembali Beraktivitas di Masa Pandemi

PSBB transisi masih terus berlanjut dan pandemi belum berakhir. Oleh karena itu, Anda harus mempersiapkan berbagai ‘amunisi’ agar bisa melewati masa pandemi dengan lancar.Apa saja amunisi tersebut dan apa peranan bodrex saat Anda kembali beraktivitas lagi?

Hand sanitizer

Bawa selalu hand sanitizer di dalam tas Anda. Benda ini adalah salah satu ‘amunisi’ penting selama pandemi untuk menjaga tangan Anda tetap higienis. Gunakan setelah Anda menyentuh benda yang terlihat kotor, fasilitas umum, juga maupun sebelum dan sesudah makan apabila kondisi saat itu sulit mengakses air bersih dan sabun. Ingatlah bahwa mencuci tangan adalah salah satu cara paling efektif untuk mencegah penularan virus!

Masker

Saat ini penggunaan masker sudah diwajibkan untuk setiap orang yang ke luar rumah. Jarak jauh atau dekat, masker tetap harus digunakan. Tidak perlu khawatir dengan harga yang mahal, karena kini masker kain pun dianggap sudah cukup efektif  untuk memberi perlindungan awal. Pastikan saja Anda menggunakan masker yang tidak terlalu tipis dan lebih baik lagi jika masker tersebut dapat ditambahkan lapisan filtrasi seperti tisu di dalamnya.

Disinfektan

Membawa disinfektan kemana saja sudah jadi hal yang lazim saat ini. Anda bisa membeli disinfektan yang banyak dijual di pasaran dan bawalah kemana saja Anda pergi. Semprotkan pada barang-barang di sekitar yang sering digunakan seperti ponsel, meja kerja, keyboard laptop, setir kendaraan, dan benda lainnya yang rentan menjadi tempat menempelnya virus.

Multivitamin

Jika selama ini Anda merasa makan makanan bergizi saja sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan gizi untuk tubuh, maka di masa pandemi ini Anda harus menambahkan amunisi berupa multivitamin tambahan. Ini adalah cara yang efektif untuk menjaga daya tahan tubuh karena multivitamin yang beredar di pasaran memiliki dosis yang terukur untuk kebutuhan harian tubuh Anda.

Sediakan bodrex Flu dan Batuk

Meminum bodrex Flu dan Batuk dapat meredakan gejala flu dan batuk sekaligus mempercepat proses penyembuhan penyakit. Jika Flu disertai Batuk berdahak, Anda bisa mengonsumsi bodrex Flu & Batuk Berdahak PE yang bekerja cepat dan efektif redakan flu sekaligus batuk berdahak tanpa menimbulkan ngantuk. Paracetamol di dalamnya bekerja sebagai pereda nyeri dan penurun panas, Phenylephrine bekerja untuk melegakan hidung dan tenggorokan, serta Bromhexine dan Guaifenesin bekerja dalam mengencerkan dan mengeluarkan dahak.

Sedangkan jika Anda menderita Flu disertai Batuk tidak berdahak, minum bodrex Flu & Batuk PE yang bekerja cepat & efektif redakan flu sekaligus batuk tidak berdahak tanpa menimbulkan ngantuk. Paracetamol yang terdapat di dalamnya bekerja sebagai pereda nyeri dan penurun panas, Phenylephrine bekerja untuk melegakan hidung dan tenggorokan serta Dextromethorphan bekerja menekan titik pusat batuk.

Tersedia dalam kemasan blister isi 4 kaplet maupun sirup dengan rasa peppermint yang melegakan tenggorokan.Dapatkan produk bodrex Flu dan Batuk secara online melalui E-commerce kesayangan Anda, seperti ShopeeTokopediaBlibli, dan Lazada sekarang juga!