PENTING, Simak Tips Jaga Daya Tahan Tubuh Dari Virus di Musim yang Tidak Menentu

PENTING, Simak Tips Jaga Daya Tahan Tubuh Dari Virus di Musim yang Tidak Menentu

Seperti yang sudah kita ketahui, kemunculan virus COVID-19 sukses membuat masyarakat Indonesia bahkan dunia merasa panik dan takut. Hal ini disebabkan karena penularan virus yang sangat cepat dan bisa membahayakan nyawa banyak orang jika tidak mendapatkan penanganan lebih lanjut, terutama bagi mereka yang daya tahan tubuhnya dalam kondisi lemah. Dalam beberapa kasus positif COVID-19, sebagian besar penderitanya mengalami gejala batuk, flu, sakit tenggorokan, merasa sangat kelelahan, hingga kesulitan untuk bernapas karena dada terasa sangat sesak.

Mengingat penularan virus COVID-19 sangat cepat, maka ada baiknya untuk melakukan beberapa tindakan pencegahan, seperti menerapkan social distancing, self-quarantine, menghindari keramaian atau berkunjung ke tempat orang sakit, rajin mencuci tangan, memakai masker saat flu dan batuk, tidak menyentuh wajah, dan yang tidak kalah penting adalah dengan menjaga daya tahan tubuh agar tetap prima sepanjang hari dengan berolahraga dan makan makanan bergizi.

Tak perlu panik saat badan mulai merasa tidak enak dan batuk melanda, karena Anda bisa memanfaatkan bahan alami untuk membuat ramuan obat tradisional untuk mengobatinya, seperti mpon-mpon yang terbuat dari kunyit, jahe, dan gingseng. Tenang saja, saat ini obat tradisional telah banyak diolah secara modern dan dikemas lebih praktis, seperti bodrex Herbal Batuk.

Untuk mengenal lebih jauh mengenai khasiat bahan herbal bagi kesehatan, simak sederet komposisi tanaman obat di dalam bodrex Herbal Batuk berikut ini.

  1. Thymi berkhasiat membantu meredakan batuk dan mengeluarkan dahak. Thymi juga dapat meredakan gejala radang tenggorokan dan juga batuk.
  2. Jahe bermanfaat untuk menghangatkan dan melegakan tenggorokan, sehingga banyak digunakan untuk membantu meredakan batuk.
  3. Kencur mengandung Minyak Astiri yang bermanfaat membantu meredakan batuk.

Ketiga bahan alami inilah yang bekerja efektif untuk menjaga daya tahan tubuh dari ancaman virus di musim yang tidak menentu seperti saat ini, tentunya dengan dukungan bahan alami lain yang terkandung dalam bodrex Herbal Batuk. Setiap sachet bodrex Herbal Batuk mengandung khasiat dari tanaman obat di atas dan bisa mengobati batuk yang Anda alami dengan aman, efektif, dan langsung memberikan rasa nyaman di tenggorokan. Tak perlu takut ribet, kemasan sachetnya sangat praktis dibawa dan tidak tumpah seperti halnya obat batuk sirup dalam kemasan botol, sehingga Anda bisa membawanya saat beraktivitas. bodrex Herbal Batuk pilihan alami untuk atasi batuk!

Jaga daya tahan tubuh dengan paket Mpon-mpon dari bodrex Herbal. Beli sekarang hanya di Blibli.