Mengenal Guarana, Salah Satu Ramuan Herbal Obat Sakit Kepala

Mengenal Guarana, Salah Satu Ramuan Herbal Obat Sakit Kepala

Hingga kini, mungkin masih banyak orang yang belum pernah mendengar bahkan tidak tahu kalau ada tanaman bernama Guarana, salah satu ramuan herbal obat sakit kepala. Tanaman Guarana sendiri merupakan tanaman yang berasal dari Brazil dan memiliki nama latin Paullinia Cupana. Tanaman ini akan berbuah dengan buah berukuran kecil dan terkenal memiliki khasiat yang baik bagi kesehatan, bahkan sudah dimanfaatkan sebagai obat tradisional oleh masyarakat suku Amazon sejak dulu kala.

Ramuan Herbal Obat Sakit Kepala yang Kaya Akan Stimulan dan Antioksidan

Hampir mirip dengan teh hijau, Guarana juga dikenal sebagai tanaman yang kaya akan zat antioksidan yang sangat baik untuk menangkal radikal bebas. Selain banyak digunakan untuk pengobatan penyakit jantung hingga kanker, Guarana juga memiliki berbagai khasiat sebagai berikut.

  • Menyehatkan kulit
  • Mengobati diare
  • Melawan aktivitas bakteri
  • Mengatasi kelelahan dan meningkatkan konsentrasi
  • Mengobati rasa nyeri, salah satunya sakit kepala

Bagaimana cara mengonsumsinya?

Tak perlu bingung atau membuat ramuan herbal obat sakit kepala dari tanaman Guarana, karena saat ini Anda bisa menikmati khasiatnya dengan cara minum bodrex Herbal Sakit Kepala saat sakit kepala melanda. Tak hanya Guarana saja, bodrex Herbal Sakit Kepala juga mengandung bahan alami lainnya yang sudah teruji klinis dan sudah terstandardisasi dan juga cara produksi yang sudah memenuhi persyaratan Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB), seperti Fevervew (anti inflamasi) dan Willow Bark (analgesik dan antioksidan), mengandung senyawa salicin yang memiliki struktur kimia seperti aspirin, merupakan analgesik alami yang membantu mengurangi rasa nyeri.