Aktris cantik sekaligus bintang iklan terbaru bodrex Migra, Acha Septriasa punya kebiasaannya sendiri saat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Yuk cari tahu bagaimana lebaran ala Acha!

Nggak takut gemuk

Seperti juga kebanyakan orang Indonesia lainnya, Acha dan keluarganya menikmati menu makanan khas lebaran seperti sayur ketupat dan opor ayam. Pada lebaran tahun lalu, dengan ekspresi sumringah, Acha mengunggah fotonya saat sedang menikmati menu khas lebaran di rumah keluarganya. Ternyata wanita yang satu ini tidak takut gemuk saat lebaran!

Kompak bersama saudara

Acha rupanya memiliki hubungan yang cukup dekat dengan keluarga besarnya, terutama para sepupu. Mungkin karena Acha terlihat memiliki banyak sepupu yang seumuran. Setiap ada acara keluarga mereka tidak pernah absen untuk foto-foto bersama, termasuk juga saat lebaran. Benar-benar kompak deh.

Bukan hanya ketupat

Meski tampak menikmati menu khas lebaran, tetapi Acha tampaknya tidak ingin terus-terusan makan ketupat. Pada lebaran tahun lalu, Acha dan keluarganya kompak memesan layanan antar pizza pada hari kedua Idul Fitri. Variasi yang oke nih!

Menyempatkan ziarah

Dari tahun ke tahun, Acha tak pernah absen memanfaatkan momen lebaran sebagai kesempatan untuk berziarah; mengunjungi makam dan mendoakan keluarga yang telah meninggal dunia. Biasanya Acha akan datang ke makam kakek dan neneknya. Wah, ternyata Acha cucu yang berbakti.

Lebaran via video call

Pada tahun lalu, Acha yang belum menikah memutuskan berlebaran dengan kekasihnya meski hanya melalui video call. Dalam unggahan foto di Instagramnya, Acha dan Vicky Kharisma (kini telah menjadi suami Acha), tampak tersenyum bahagia meski tidak bisa merayakan lebaran bersama dikarenakan long distance relationship. Namun di akhir tahun lalu keduanya telah menikah. Otomatis, tahun 2017 ini adalah tahun pertama Acha dan Vicky akan merayakan Idul Fitri sebagai pasangan suami istri. Pasti lebih seru ya!

Anda juga ingin punya momen lebaran yang berkesan seperti Acha Septriasa? Jika ya, jangan sampai terganggu oleh migrain saat sedang kumpul bareng keluarga. Untuk berjaga-jaga, sedia selalu bodrex Migra di rumah ataupun di tas Anda untuk meredakan migrain yang bisa menyerang kapan saja dengan cepat.

ARTIKELTERKAIT

Tempo Scan Bantu Percepatan Penanganan COVID-19 di Kalimantan
06-August-2020

Tempo Scan Bantu Percepatan Penanganan COVID-19 di Kalimantan

Tempo Scan Group kembali memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri, obat-obatan, vitamin, dan susu anak untuk percepatan penanganan COVID-19 di .... read more
Tips Mengatasi Sakit Kepala Tegang Mencengkeram Agar Aktivitas Menjadi Kembali Nyaman
25-June-2020

Tips Mengatasi Sakit Kepala Tegang Mencengkeram Agar Aktivitas Menjadi Kembali Nyaman

Mengatasi sakit kepala tegang mencengkeram adalah hal penting yang harus diketahui oleh semua orang, terutama bagi mereka yang memiliki aktivitas .... read more
Sakit Kepala Sebelah Kiri Saat Bangun Tidur, Apa Penyebabnya?
18-June-2020

Sakit Kepala Sebelah Kiri Saat Bangun Tidur, Apa Penyebabnya?

Penyebabnya pun bisa berasal dari beberapa faktor, mulai dari kebiasaan sehari-hari hingga kondisi medis yang lebih serius. Kira-kira apa saja, .... read more