Bagi Anda yang tergolong aktif, mengalami batuk kering tentu sangat mempengaruhi produktivitas sehari-hari. Pasalnya, dalam kondisi ini Anda akan merasakan tenggorokan yang gatal dan sakit, batuk yang tak kunjung berhenti, dan istirahat yang kurang nyaman saat malam hari sehingga membuat konsentrasi menjadi terganggu. Jika sudah begini, Anda bisa memanfaatkan ramuan herbal untuk batuk kering sebagai solusi meredakan batuk yang diderita. Nah, untuk Anda yang aktif, ini dia kriteria ramuan herbal paling cocok untuk dikonsumsi.

Mengandung Bahan Alami

Sesuai dengan namanya, ramuan herbal untuk batuk kering tentu harus mengandung bahan alami yang memiliki khasiat terbaik bagi tubuh, khususnya untuk meredakan batuk. Beberapa bahan alami yang bisa dimanfaatkan sebagai obat batuk kering diantaranya jahe yang bersifat diaphoretic yaitu bisa melegakan napas dan memberikan sensasi hangat yang nyaman bagi tenggorokan, thymi yang mengandung minyak atsiri di dan sifatnya yang antibakteri serta antijamur yang bisa meredakan sakit tenggorokan, kencur yang mengandung senyawa aromatik untuk menyembuhkan beberapa penyakit termasuk batuk kering, dan beberapa bahan alami lain yang kaya antioksidan dan mampu meredakan batuk seperti jeruk nipis, cengkeh, dan madu.

Kemasan yang Praktis

Mengingat bahwa Anda adalah seorang yang aktif, maka kriteria ramuan herbal untuk batuk kering yang cocok selanjutnya adalah memiliki kemasan yang praktis. Dengan begini, Anda bisa langsung minum obat saat beraktivitas baik di kantor atau saat bekerja dari rumah saat batuk melanda. Keuntungan lain yang bisa diperoleh adalah obat batuk kemasan praktis ini sudah dikemas sesuai dosis yang dianjurkan dan bisa dijadikan persediaan saat harus bepergian.

Memberikan Sensasi Nyaman di Tenggorokan

Saat batuk kering menyerang, maka tenggorokan akan terasa sakit dan gatal. Oleh karena itu, usahakan untuk memilih ramuan herbal untuk batuk kering yang bisa memberikan rasa nyaman pada tenggorokan, sehingga Anda tetap dapat beraktivitas dengan baik meski batuk melanda. Biasanya, rasa nyaman ini muncul akibat kandungan bahan alami yang terkandung dalam obat batuk, seperti jahe, thymi, dan madu.

Produk Terpercaya

Agar tetap dapat beraktivitas dengan lancar setiap harinya, ada baiknya untuk memilih obat batuk yang sudah terpercaya dan memberikan informasi lengkap perihal efek samping yang mungkin timbul setelah meminumnya. Untuk itu, pastikan untuk selalu membaca dengan teliti keterangan yang terdapat di kemasan produk, ya.

Beberapa ramuan herbal untuk batuk kering di atas tentunya bisa Anda dapatkan dengan cara membuatnya sendiri di rumah. Namun, dengan banyaknya aktivitas yang harus dikerjakan, saat ini Anda bisa merasakan khasiat obat herbal batuk kering dalam kemasan praktis dengan kandungan bahan alami seperti jahe, kencur, thymi, dan beberapa kandungan lainnya yang cocok untuk meredakan batuk, yaitu bodrex Herbal Batuk. Tak hanya itu saja, kandungan empon-empon di dalamnya juga sangat ampuh untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap fit sepanjang hari. Pastikan juga untuk selalu mencukupi kebutuhan air minum untuk menjaga kelembapan tenggorokan sebagai langkah awal mencegah infeksi virus dan bakteri yang bisa mengganggu saluran pernafasan.

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan adalah kemasan bodrex Herbal Batuk yang praktis. Hal ini tentu sangat cocok untuk Anda yang aktif, sehingga bisa tetap bekerja dengan nyaman terutama di masa pandemik seperti saat ini. Yuk, segera lengkapi persediaan obat di rumah dengan membeli bodrex Herbal Batuk di E-commerce kesayanganmu Lazada, blibli, Tokopedia, dan Shopee sekarang juga agar lebih aman.

ARTIKELTERKAIT

Tempo Scan Home Delivery, Penuhi Kebutuhan Belanja Produk Tempo Scan Group #diRumahAja
20-May-2020

Tempo Scan Home Delivery, Penuhi Kebutuhan Belanja Produk Tempo Scan Group #diRumahAja

Pandemi COVID-19 telah memaksa kita semua untuk menjaga jarak dan melakukan berbagai aktivitas #dirumahaja. Namun,hal ini tidak berarti membuat Anda .... read more
Praktis, Ini Obat Pereda Sakit Kepala dan Demam Tinggi Saat #dirumahaja
13-May-2020

Praktis, Ini Obat Pereda Sakit Kepala dan Demam Tinggi Saat #dirumahaja

Oleh karena itu, jika sakit kepala mulai melanda akibat stress saat berada di rumah, ini dia solusi untuk meringankan rasa .... read more
Cara Seru Mencegah Penularan Covid-19 dan Mengurangi Rasa Panik saat Pandemi
09-May-2020

Cara Seru Mencegah Penularan Covid-19 dan Mengurangi Rasa Panik saat Pandemi

Namun, ternyata masih ada cara seru mencegah penularan covid-19 dan mengurangi rasa panik yang bisa Anda lakukan meski #dirumahaja, lho. .... read more