Menyambut tahun baru, menjalani hidup yang lebih sehat tentunya  menjadi salah satu resolusi wajib bagi setiap orang. Hal ini bisa tercapai, dimulai dari langkah yang sederhana yaitu mengubah pola hidup Anda. Jika selama ini Anda sering makan makanan siap saji, cobalah ganti dengan makanan yang fresh. Jika ‘hobi’ begadang karena kerja atau ‘nongkrong’, sebaiknya atur waktu lebih baik lagi dan tentukan prioritas agar bisa punya waktu tidur yang cukup.  Jangan lupa juga selipkan waktu berolahraga di tengah kebiasaan hidup sehat Anda. Mulailah dari hal-hal esensial dulu.

Nah, selain itu, persiapkan juga diri Anda agar bebas pusing sakit kepala di tahun mendatang. Keluhan kesehatan satu ini mungkin yang termasuk paling sering Anda alami. Pertanyaannya, apa yang bisa Anda lakukan agar bebas pusing sakit kepala? Mudah kok, atasi saja dengan bodrex, Ahlinya Sakit Kepala! Kuncinya, pilih jenis bodrex yang sesuai dengan tipe sakit kepala Anda agar dapat diobati secara efektif. Mari kenali rangkaian produk bodrex untuk Sakit Kepala berikut ini!.

bodrex

Dikenal dan dipercaya sebagai obat sakit kepala oleh masyarakat Indonesia, selama hampir 6o tahun, bodrex adalah produk andalan untuk mengatasi sakit kepala, pusing, dan pening. Meski tergolong sakit kepala ringan dan lazim terjadi pada siapapun, namun sakit kepala tetap tak boleh diabaikan. Penyebabnya bisa jadi disebabkan kurang tidur, depresi, stres, dehidrasi, atau melewatkan waktu makan. Dengan mengonsumsi bodrex, maka Anda dapat kembali pulih dengan cepat. Kandungan paracetamol-nya berfungsi sebagai analgesik yang mampu meredakan rasa sakit kepala , sekaligus bekerja sebagai antipiretik untuk turunkan demam. bodrex dapat diminum sebelum makan.

bodrex Migra

Sakit kepala sebelah atau migrain termasuk juga jenis sakit kepala yang sering dialami orang, khususnya para wanita. Ditandai dengan rasa berdenyut di salah satu sisi kepala yang berlangsung selama beberapa waktu. Migrain juga bisa kumat 1-4 kali tiap bulan. Biasanya penderita migrain sensitif terhadap cahaya, kebisingan, hingga bebauan. Penyebabnya bisa berupa perubahan hormon, stres, bahkan pola makan atau tidur yang tidak tepat. Untuk jenis sakit kepala ini, jenis bodrex yang tepat adalah bodrex Migra yang mengandung paracetamol dan propifenazon sehingga dapat mengatasi sakit kepala sebelah yang berdenyut-denyut.

bodrex Extra

Sakit kepala mencengkeram ditandai dengan rasa sakit di bagian kepala belakang dan bagian kepala depan. Sakit kepala ini terjadi lantaran otot pada bagian belakang leher menegang akib pos yang buruk dan kebiasaan sehai-hari. bodrex yang tepat untuk mengatasinya adalah bodrex Extra yang mengandung paracetamol dan ibuprofen.

bodrex Herbal Sakit Kepala

Inovasi terbaru dari rangkaian produk bodrex adalah bodrex Herbal Sakit Kepala, sangat cocok untuk masyarakat yang menerapkan pola hidup sehat dan memilih untuk menggunakan obat herbal. Obat herbal terstandar yang halal ini merupakan kombinasi dari Fever Few, Willow Bark, dan Guarana berfungsi sebagai analgesik alami yang teruji secara ilmiah mampu membantu meredakan sakit kepala. bodrex Herbal Sakit Kepala diproduksi untuk menjawab minat dan kebutuhan masyarakat terhadap obat-obatan herbal yang berasal dari bahan alami namun telah diproduksi serta dikemas secara modern dan praktis. Cocok untuk mengobati Sakit kepala akibat kelelahan, kurang tidur, telat makan, sampai masuk angin. Masuk angin adalah salah satu penyakit yang sering timbul, ditandai dengan kembung, meriang dan sakit kepala.

Yuk, sambut tahun baru tanpa keluhan sakit kepala bersama bodrex. Ingat, beda sakit kepala, beda bodrex-nya!

ARTIKELTERKAIT

Tempo Scan Home Delivery, Penuhi Kebutuhan Belanja Produk Tempo Scan Group #diRumahAja
20-May-2020

Tempo Scan Home Delivery, Penuhi Kebutuhan Belanja Produk Tempo Scan Group #diRumahAja

Pandemi COVID-19 telah memaksa kita semua untuk menjaga jarak dan melakukan berbagai aktivitas #dirumahaja. Namun,hal ini tidak berarti membuat Anda .... read more
Praktis, Ini Obat Pereda Sakit Kepala dan Demam Tinggi Saat #dirumahaja
13-May-2020

Praktis, Ini Obat Pereda Sakit Kepala dan Demam Tinggi Saat #dirumahaja

Oleh karena itu, jika sakit kepala mulai melanda akibat stress saat berada di rumah, ini dia solusi untuk meringankan rasa .... read more
Cara Seru Mencegah Penularan Covid-19 dan Mengurangi Rasa Panik saat Pandemi
09-May-2020

Cara Seru Mencegah Penularan Covid-19 dan Mengurangi Rasa Panik saat Pandemi

Namun, ternyata masih ada cara seru mencegah penularan covid-19 dan mengurangi rasa panik yang bisa Anda lakukan meski #dirumahaja, lho. .... read more