bodrex Herbal Sachet, Cara Baru Mengatasi Batuk Secara Alami dan Praktis

bodrex Herbal Sachet, Cara Baru Mengatasi Batuk Secara Alami dan Praktis

Saat musim hujan datang, batuk menjadi salah satu penyakit yang harus kita waspadai. Jika kamu mulai merasakan beberapa gejala batuk seperti tenggorokan gatal dan munculnya dahak, ada baiknya untuk segera minum obat yang mengandung bahan alami sebagai cara tepat untuk mengatasi batuk secara cepat dan efektif karena mengandung bahan herbal alami yang aman untuk dikonsumsi. Tak hanya itu saja, simak beberapa alasan lain mengapa kamu harus menyediakan obat herbal batuk di rumah.

Obat yang Mengandung Bahan Alami

Kalau sudah menyangkut masalah kesehatan, pasti kamu selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk tubuh, bukan? Nah, alasan utama mengapa Anda harus memilih obat herbal adalah karena kandungan bahan alami di dalamnya, seperti jahe, kencur, daun thymi, jeruk nipis, madu, akar kayu manis, daun sirih, dan beberapa bahan berkhasiat lainnya yang bisa meredakan batuk dan memicu pengeluaran lendir saat batuk.

Kemasan Sachet yang Praktis

Agar batuk tidak mengganggu aktivitas kamu sehari-hari, pastikan untuk selalu membawa obat herbal yang kini banyak tersedia dalam kemasan sachet yang praktis saat beraktivitas, ya. Kemasan sachet 15 ml-nya sangat praktis untuk dibawa-bawa dan dosisnya sudah sesuai untuk dikonsumsi. Dengan begini, Anda tak perlu bingung lagi dan bisa melanjutkan aktivitas dengan lebih nyaman, deh.

Bisa Menyeduhnya Bersama Teh

Selain dengan mengonsumsinya secara langsung, kamu juga bisa mencampurkan obat herbalke dalam teh, sehingga momen minum obat bisa lebih menyenangkan dan proses pemulihan batuknya pun bisa berlangsung lebih cepat. Misalnya saja perasan air jeruk lemon, madu, kayumanis, jahe, dan masih banyak lagi.

Jaga selalu kesehatannya, ya!