Apps Fotografi di Android Bikin Foto Seperti Pro

Apps Fotografi di Android Bikin Foto Seperti Pro

Trend fotografi sekarang ini membuat banyak orang semakin mudah menghasilkan foto yang lebih menarik. Kini yang pengen mendalami bidang fotografi tidak perlu lagi membeli kamera dengan harga yang selangit, cukup dengan menggunakan Android, kamu bisa mendapatkan foto seperti pro. Rahasianya ada pada lima aplikasi fotografi berikut ini.

A Better Camera
Aplikasi fotografi ini mampu memaksimalkan fungsi kamera perangkat Android hingga memiliki fitur layaknya kamera DSLR. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur lengkap untuk mengedit foto, night shooting, dan panorama.

Camera ZOOM FX Premium
Mendapat julukan the fastest camera on Android, aplikasi ini hadir dengan voice activated shooting yang tidak perlu membuat kamu kerepotan jika ingin memotret. Fitur stability mode-nya juga memudahkan untuk mengambil foto dengan fokus yang diinginkan. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari dua juta kali di PlayStore!

Google Camera
Google Camera menghadirkan aplikasi fotografinya sendiri, dengan menggunakan Nexus device tapi bisa diunduh gratis oleh penggna Android. Fitur utamanya adalah Lens Blur yang menawarkan foto dengan kemampuan fokus yang tajam seperti kamera DSLR sehingga banyak digunakan untuk memotret makanan atau lanscape.

Camera FV-5
Aplikasi ini memberikan pengalaman seru memotret dengan kamera DSLR profesional melalui Android. Fiturnya seperti white balance, exposure, focus mode, dan type of lighting-nya memberikan kamu kemudahan untuk menghasilkan gambar yang tidak biasa.

Pro Capture
Pro Capture adalah aplikasi kamera  Android yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan kualitas yang sangat tinggi. Fitur unggulannya adalah panorama foto yang bisa menggabungkan hingga 12 capture dengan resolusi maksimal. Selain itu, pengaturan seperti white balance, exposure, lampu kejut, histogram dan rasio gambar juga tersedia.

Ready to pose in front of camera? Show your cute smile!