Aplikasi Smartphone yang sedang Naik Daun

Aplikasi Smartphone yang sedang Naik Daun

Sudah punya smartphone, jangan lupa memaksimalkan manfaatnya dengan aplikasi-aplikasi penting yang bisa bantu aktivitas Anda. Dari masa ke masa, kita bisa saksikan sendiri bagaimana perkembangan teknologi makin pesat, termasuk teknologi yang didalam aplikasi smartphone! Nggak ada salahnya Anda coba mengunduh 5 aplikasi ngehits berikut ini :

Musical.ly
Musical.ly yang masuk ke kategori Video Players & Editors di Google Play Store ini sangat menarik untuk Anda yang ingin ngeksis dengan konten video dan musik. Dengan Musical.ly Anda bisa membuat video ala-ala dengan diiringi rekaman suara mulai dari lagu populer, cuplikan film, sampai celotehan kocak para seleb. Anda bisa tampil penuh pesona, atau malah bergaya lucu dan gokil. Yang pasti, hasilnya akan menghibur hati dan mengundang tawa. Untuk Anda yang suka mengocok perut para followers di sosial media, jangan lewatkan kesempatan emas yang ditawarkan Musical.ly!

Prisma
Prisma adalah sebuah aplikasi photo editor yang mulai ramai diperbincangkan di sosial media. Aplikasi satu ini cukup unik karena bisa menyulap fotomu jadi seolah-olah dilukis tangan dengan gaya impresionis. Hasil akhirnya, tentu beda dari yang lain. Foto yang membosankan sekalipun otomatis jadi keren! Nggak percaya? Siap-siap saja lihat teman-teman di sosial media Anda bertabur gambar hasil editan Prisma.

Snapchat
Muncul pertama kali sejak 2011, sebagai hasil karya tugas akhir 3 mahasiswa Universitas Stanford yang ditentang oleh teman sekelas mereka. Hingga di tahun 2016, statistik Edison Berdasarkan riset, jumlah pengguna Snapchat sudah menggeser Twitter dan LinkedIn. Aplikasi pertukaran pesan instan berbasis foto dan video ini perlahan mulai populer terutama di kalangan generasi millennials.

Steller
Daripada mati gaya, lebih baik ekspresikan sisi kreatif Anda yang terpendam dengan aplikasi ini! Steller memungkinkan Anda untuk berbagi kisah hidup dengan tampilan sederhana bak buku cerita, tentunya lengkap dengan kreasi foto dan video yang yang bisa Anda unggah untuk memperkaya penyampaian narasi Anda. Mulai populer sejak awal tahun, medium ini jadi angin segar untuk pengguna sosial media Indonesia yang selama ini masih terpaku pakem berbagi konten berbentuk visual atau status teks yang tak terlalu panjang. Dengan Steller Anda juga bisa menulis sesuka hati Anda dan menyajikannya tanpa bikin bosan pembaca dunia maya. Selain cocok untuk menulis cerita, Steller juga sering digunakan untuk berbagi tips, langkah tutorial, dan informasi terkini.

Cashtree
Aplikasi satu ini keren banget karena bisa memberikanmu komisi berupa pulsa hanya dengan bermain HP saja! Tak perlu cemas, Cashtree bebas penipuan. Cara kerjanya adalah dengan memberi imbalan saat Anda menonton iklan, membaca artikel online terkini, membuka kunci layar smartphone, berbagi referral code, sampai mengikuti kuis dari Cashtree sendiri. Jika Anda aktif menggunakan aplikasi ini, maka imbalan yang Anda dapatkan juga akan semakin banyak.