Aksi Kebaikan bodrex, Sukses Cat Ratusan Musholla di Indonesia

Aksi Kebaikan bodrex, Sukses Cat Ratusan Musholla di Indonesia

Sebagai brand obat sakit kepala nomor 1 di Indonesia, bodrex selalu berupaya membantu masyarakat secara konsisten melalui rangakaian kegiatan CSR sejak tahun 2016. Di tahun 2022 ini, bodrex mengangkat tema bodrex Merah Putih Beraksi, berlandaskan dengan semangat Merah Putih, bodrex mengajak masyarakat sekitar untuk berperan aktif dalam membangun kembali wilayah mereka terutama musholla dengan melakukan pengecatan ke ratusan musholla di Indonesia.

 

Kegiatan ini dimulai pada bulan Ramadan, dimana untuk pertama kalinya setelah dua tahun pandemic COVID-19 melanda, situasi berangsur membaik. Pemerintah akhirnya kembali mengizinkan tempat-tempat ibadah termasuk masjid dan musholla untuk kembali menggelar kegiatan ibadah seperti solat tarawih berjamaah, mengaji dan lainnya. Tentunya hal ini disambut dengan antusias oleh pemeluk agama Islam di Indonesia.

 

musholla sudah di cat dengan warna baru

 

Namun mengingat tempat ibadah cukup sepi selama pandemi, banyak yang kondisinya menjadi tidak terawat. Padahal tempat ibadah yang bersih dan nyaman adalah keharusan agar bisa beribadah dengan khusyuk dan tenang. Melihat situasi ini, bodrex mengajak masyarakat untuk merekomendasikan musholla yang ada di sekitar mereka untuk menerima bantuan sarana perbaikan pengecatan bangunan musholla melalui Digital Activity di Media Social bodrex pada bulan April- Mei yang lalu berupa pengecatan bangunan musholla. Hal ini diharapkan dapat membuat musholla kembali ‘hidup’ dan nyaman untuk digunakan beribadah.

 

pasukan bodrex sedang cat tembok musholla

Secara bertahap kegiatan bodrex Merah Putih Beraksi dilakukan, mulai dari proses penerimaan dan pendataan rekomendasi, pemilihan musholla, hingga akhirnya dilakukan eksekusi pengecatan oleh Pasukan bodrex yang bekerjasama dengan Dompet Dhuafa dan masyarakat sekitar. Hingga Bulan Agustus 2022, bodrex telah berhasil melakukan pengecatan ratusan musholla di Indonesia. Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini juga sejalan dengan semangat Merah Putih bodrex yang ingin terus mendorong seluruh masyarakat untuk bersama-sama menuju Indonesia yang lebih baik.

 

 

Kedepannya bodrex berharap bisa melakukan berbagai aksi kebaikan yang berbeda setiap tahunnya untuk terus menebarkan manfaat dan menemani masyarakat Indonesia kini dan nanti.