5 Kafe di Jakarta yang Paling Nyaman Buat Kerja

5 Kafe di Jakarta yang Paling Nyaman Buat Kerja

Nggak selamanya bekerja harus dilakukan di dalam kantor. Seringkali, kamu butuh suasana baru saat bekerja. Apalagi jika ditemani dengan makanan dan minuman lezat. Hmm, pasti bekerja jadi lebih menyenangkan. Makanya, banyak orang yang memilih menyelesaikan pekerjaannya sambil nongkrong di kafe. Bahkan, pertemuan bisnis juga kerap dilakukan di kafe dan restoran. Tertarik untuk melakukannya juga? Inilah rekomendasi 5 kafe di Jakarta yang nyaman untuk bekerja.

Creamatology
Kafe ini memang dibuat untuk untuk mengakomodasi orang-orang yang ingin bekerja sambil nongkrong. Jadi fasilitas seperti wifi yang kencang, colokan listrik, dan tentu saja kopi yang enak sudah pasti tersedia disini. Terletak di Jalan Suryo, Senopati Jakarta, Creamatology termasuk kafe yang strategis banget.

Igor’s Pastry
Restoran satu ini pas banget dijadikan tempat meeting. Selain nyaman, Igor’s Pastry menyediakan beberapa private space untuk kapasitas 6 – 12 orang jika kamu menginginkan privasi saat meeting. Dari segi makanan, kamu juga tidak perlu ragu. Restoran yang terletak di Jalan Wijaya, Blok M ini menyediakan aneka roti, kue, makanan berat, hingga menu-menu vegetarian. Semuanya sangat lezat dan bikin kamu betah bekerja lama-lama di sini.

Monolog
Perlu bertemu rekan bisnis saat sedang berada di mall? Jangan khawatir, kamu bisa memilih Monolog sebagai lokasi pertemuan. Kafe yang terdapat di Plaza Senayan dan Pondok Indah Mall ini relatif nyaman dan tidak terlalu ramai di hari kerja. Rasa makanannya juga oke banget, lho.

ST. Ali
Kafe yang satu ini memang lagi populer banget. ST. Ali yang merupaka kafe franchise dari Melbourne kini hadir di kawasan Setiabudi, Jakarta. Lokasinya strategis dan sangat nyaman. Sudah pasti cocok jadi tempatmu bekerja sambil mencari inspirasi.

Caribou Coffee
Coffee Shop satu ini bisa jadi salah satu pilihanmu tempat bekerja yang asyik. Layaknya sebuah coffe shop, Caribou Coffee menyediakan aneka varian kopi untuk menemanimu bekerja. Bagi kamu yang nggak suka kopi, pilihan minuman non coffee-nya juga nggak kalah enak. Apalagi, harganya juga relatif bersahabat.