Nggak selamanya bekerja harus dilakukan di dalam kantor. Seringkali, kamu butuh suasana baru saat bekerja. Apalagi jika ditemani dengan makanan dan minuman lezat. Hmm, pasti bekerja jadi lebih menyenangkan. Makanya, banyak orang yang memilih menyelesaikan pekerjaannya sambil nongkrong di kafe. Bahkan, pertemuan bisnis juga kerap dilakukan di kafe dan restoran. Tertarik untuk melakukannya juga? Inilah rekomendasi 5 kafe di Jakarta yang nyaman untuk bekerja.

Creamatology
Kafe ini memang dibuat untuk untuk mengakomodasi orang-orang yang ingin bekerja sambil nongkrong. Jadi fasilitas seperti wifi yang kencang, colokan listrik, dan tentu saja kopi yang enak sudah pasti tersedia disini. Terletak di Jalan Suryo, Senopati Jakarta, Creamatology termasuk kafe yang strategis banget.

Igor’s Pastry
Restoran satu ini pas banget dijadikan tempat meeting. Selain nyaman, Igor’s Pastry menyediakan beberapa private space untuk kapasitas 6 – 12 orang jika kamu menginginkan privasi saat meeting. Dari segi makanan, kamu juga tidak perlu ragu. Restoran yang terletak di Jalan Wijaya, Blok M ini menyediakan aneka roti, kue, makanan berat, hingga menu-menu vegetarian. Semuanya sangat lezat dan bikin kamu betah bekerja lama-lama di sini.

Monolog
Perlu bertemu rekan bisnis saat sedang berada di mall? Jangan khawatir, kamu bisa memilih Monolog sebagai lokasi pertemuan. Kafe yang terdapat di Plaza Senayan dan Pondok Indah Mall ini relatif nyaman dan tidak terlalu ramai di hari kerja. Rasa makanannya juga oke banget, lho.

ST. Ali
Kafe yang satu ini memang lagi populer banget. ST. Ali yang merupaka kafe franchise dari Melbourne kini hadir di kawasan Setiabudi, Jakarta. Lokasinya strategis dan sangat nyaman. Sudah pasti cocok jadi tempatmu bekerja sambil mencari inspirasi.

Caribou Coffee
Coffee Shop satu ini bisa jadi salah satu pilihanmu tempat bekerja yang asyik. Layaknya sebuah coffe shop, Caribou Coffee menyediakan aneka varian kopi untuk menemanimu bekerja. Bagi kamu yang nggak suka kopi, pilihan minuman non coffee-nya juga nggak kalah enak. Apalagi, harganya juga relatif bersahabat.

ARTIKELTERKAIT

Tips Mengatasi Sakit Kepala Tegang Mencengkeram Agar Aktivitas Menjadi Kembali Nyaman
25-June-2020

Tips Mengatasi Sakit Kepala Tegang Mencengkeram Agar Aktivitas Menjadi Kembali Nyaman

Mengatasi sakit kepala tegang mencengkeram adalah hal penting yang harus diketahui oleh semua orang, terutama bagi mereka yang memiliki aktivitas .... read more
Sakit Kepala Sebelah Kiri Saat Bangun Tidur, Apa Penyebabnya?
18-June-2020

Sakit Kepala Sebelah Kiri Saat Bangun Tidur, Apa Penyebabnya?

Penyebabnya pun bisa berasal dari beberapa faktor, mulai dari kebiasaan sehari-hari hingga kondisi medis yang lebih serius. Kira-kira apa saja, .... read more
Penyebab Migrain Berkepanjangan, Berbahayakah?
30-June-2020

Penyebab Migrain Berkepanjangan, Berbahayakah?

Untuk keluhan migrain yang sudah parah biasanya juga disertai gejala lain, seperti mual, muntah, sensitif terhadap cahaya serta dan suara, .... read more