4 Titik Pijatan Alternatif untuk Menghilangkan Pusing Sakit Kepala

4 Titik Pijatan Alternatif untuk Menghilangkan Pusing Sakit Kepala

Serangan pusing sakit kepala bisa terjadi kapan saja. Pijatan, adalah salah satu  solusi yang sering dipilih untuk menghilangkan gejalanya. Namun tahukah Anda, bahwa titik pijatan yang berhubungan di sakit kepala tak hanya berada di kepala saja. Beberapa bagian tubuh yang lain justru menjadi titik pijatan alternatif yang terhubung langsung dengan pusat sakit kepala. Titik mana sajakah itu?

Wajah

Sebagai bagian yang sangat dekat dengan kepala, beberapa titik di wajah adalah titik pijatan yang tepat untuk menghilangkan pusing sakit kepala. Anda bisa mencoba memijat bagian ‘mata ketiga’ atau titik tengah di antara kedua pangkal alis. Selain itu bagian lekukan di kedua sisi ‘jembatan’ hidung Anda bertemu dengan sudut mata bagian dalam juga merupakan salah satu titik pijatan. Kedua bagian tersebut, disinyalir dari healthline.com dapat meredakan pusing sakit kepala akibat mata lelah dan gangguan sinus.

Leher

Di bagian belakang leher Anda, tepatnya di pangkal tengkorak antara dua otot leher vertikal, adalah bagian yang sering tegang akibat kegiatan dan kebiasaan sehari-hari. Dengan memberi pijatan yang kuat pada bagian tersebut, maka Anda bisa meredakan ketegangan otot leher yang dapat memicu timbulnya pusing sakit kepala.

Titik antara jempol dan telunjuk

Rabalah bagian tangan Anda, tepatnya pada titik pertemuan antara pangkal jempol dan jari telunjuk. Pijatlah dengan menggunakan jempol tangan yang satunya. Pijatan pada bagian ini dipercaya dapat meredakan ketegangan pada bagian kepala dan leher yang seringkali menjadi penyebab pusing sakit kepala.

Jempol kaki

Beralih ke bagian tubuh, beri tekanan pada bagian tengah jempol kaki Anda sambil melakukan gerakan memutar. Titik ini terhubung langsung pada kepala dan otak yang seringkali menjadi sehingga mampu meredakan pusing sakit kepala.

Jika sakit kepala Anda tak terlalu berat, memijat titik-titik di atas layak dicoba dan cukup ampuh untuk meredakan—bahkan menghilangkan pusing sakit kepala. Selain itu, siapkan selalu bodrex Herbal Sakit Kepala. Obat herbal terstandar yang HALAL, yang telah terbukti secara ilmiah, dapat meredakan pusing sakit kepala. Khasiatnya didukung dengan bahan baku yang sudah terstandardisasi dan juga cara produksi yang sudah memenuhi persyaratan cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB). 

Mengandung Fevervew (anti inflamasi),  illow Bark (analgesik dan antioksidan), dan Guarana (pereda nyeri) yang diproses menggunakan teknologi modern serta dikemas secara praktis untuk atasi pusing sakit kepala. bodrex Herbal Sakit Kepala cocok untuk Anda yang menyukai metode pengobatan sakit kepala yang natural.

Hit Enter to search or Esc to closeNav