Bagi kebanyakan orang, kantor  sudah seperti rumah kedua bagi mereka. Bahkan bisa jadi, Anda menghabiskan lebih banyak waktu di kantor daripada di rumah ataupun tempat lainnya. Jika suasana di kantor nyaman, tentu kamu juga akan lebih bersemangat dan fokus kerja, produktivitas pun akan semakin meningkat. Sebenarnya, rasa nyaman dan betah di kantor bisa timbul karena hal-hal berikut ini.

Rekan yang Suportif
Selama Anda punya kerja sama tim yang baik dan rekan kerja yang suportif, rasanya nggak ada pekerjaan yang nggak mungkin diselesaikan. Rekan kerja yang baik adalah mereka yang bisa memberikan kritik dan saran membangun, bisa saling membantu pekerjaan satu sama lain, dan tentunya nggak saling menjatuhkan. Lebih seru lagi kalau mereka tidak saja menyenangkan sebagai rekan kerja tetapi juga bisa diajak seseruan di luar jam kantor. Kalau Anda  punya rekan kerja yang suportif, dijamin Anda bakal betah di kantor.

Bos Penuh Toleransi
Kalau kamu punya bos yang pengertian, sebaiknya Anda bersyukur dan menunjukkan hasil kerja yang maksimal untuk menghargai beliau. Pasalnya, punya bos yang pengertian adalah salah satu faktor yang bikin Anda betah kerja juga. Bos yang pengertian bukan berarti tidak pernah marah atau santai-santai saja ketika target kerja tak tercapai. Bos yang pengertian adalah bos yang tidak menutup mata saat bawahannya menghadapi kendala dan menghargai kehidupan pribadi bawahannya. Bisanya bos model begini tidak terlalu ribet saat Anda minta izin untuk urusan pribadi atau bahkan berlibur. Enak banget kan? Punya bos kayak gini emang bikin Anda betah kerja dan mikir dua kali untuk mencari pekerjaan lain!

Sentuhan Pribadi
Pasti enak banget ya, kalau punya ruang kerja yang nyaman dan keren seperti kantornya Google.Memang, nggak semua perusahaan punya kantor senyaman itu. Namun bukan berarti Anda tidak bisa menciptakan kenyamanan sendiri. Coba deh dekor meja kerja Anda dengan sentuhan pribadi, misalnya stationary dengan warna favoritmu, foto-foto, atau action figure mungil. Pasti meja kerjamu jadi lebih menginspirasi. Siapkan juga perlengkapan pribadi seperti misalnya bantal kecil agar punggung tidak pegal atau kaus kaki jika AC kantor terlalu dingin. Pokoknya apa saja yang bisa membuat Anda lebih nyaman saat kerja.

Teman yang Menarik
Kalau Anda masih lajang, nggak ada salahnya lho punya gebetan satu kantor atau satu gedung. Kalau hubunganmu bisa berlanjut, itu bagus. Tetapi kalaupun tidak, memiliki sosok yang dikagumi di kantor bakal bikin Anda punya semangat kerja lebih. Misalnya lebih semangat datang ke kantor, lebih semangat nunjukkin performa kerja yang optimal, dan lebih semangat tampil keren setiap datang ke kantor. Nggak ada ruginya kan?

Nah, apakah tempat kerja Anda yang sekarang udah bikin kamu merasa betah? Dengan suasana kerja yang kondusif, dijamin Anda bakal jarang terserang sakit kepala. Namun jika itu terjadi, Anda bisa segera mengatasinya dengan bodrex. Kandungan paracetamol berfungsi sebagai analgesik yang mampu meredakan rasa sakit kepala dan gigi, sekaligus bekerja sebagai antipiretik untuk turunkan demam. bodrex dapat diminum sebelum makan dan tidak menyebabkan kantuk, sehingga Anda bisa tetap bekerja dengan optimal.

ARTIKELTERKAIT

Hindari Sakit Kepala Belakang dgn 4 Tips Olahraga Ini
18-July-2019

Hindari Sakit Kepala Belakang dgn 4 Tips Olahraga Ini

Hindari Sakit Kepala Belakang dgn 4 Tips Olahraga Ini - Lakukan gerakan yang tepat untuk mengatasi dua masalah tersebut dengan .... read more
5 Hal yang Bisa Memperburuk Sakit Kepala Belakang
24-July-2019

5 Hal yang Bisa Memperburuk Sakit Kepala Belakang

Sebelum Anda melakukan langkah-langkah yang salah yang mengakibatkan sakit kepala mencengkeram tak tertahankan, ada baiknya untuk menghindari 5 hal berikut .... read more
Posisi Tidur yang Tepat untuk Penderita Sakit Kepala Belakang
12-July-2019

Posisi Tidur yang Tepat untuk Penderita Sakit Kepala Belakang

Sama seperti leher dan punggung,bahu juga bisa memberi dampak langsung terhadap munculnya sakit kepala bagian belakang. Oleh karena itu, cobalah .... read more