Terserang Sakit Flu dan batuk? Tentu saja Anda harus mengobatinya dengan obat yang tepat. Jika sakit flu sekaligus batuk berdahak, Anda bisa meredakannya dengan bodrex Flu dan Batuk PE untuk batuk berdahak atau bodrex Flu dan Batuk PE untuk batuk tidak berdahak jika Anda mengalami batuk kering. Keduanya mengandung phenylephrine yang dapat meredakan gejala hidung tersumbat. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan khasiat olive oil (minyak zaitun) untuk membantu proses penyembuhan flu dan batuk. Berikut adalah caranya.

Mengurangi sakit tenggorokan
Campurkan 3-4 sendok makan jus lemon, 1 cangkir madu, dan ½ cangkir extra virgin olive oil. Hangatkan selama 5 menit dengtan api kecil di atas wajan dengan api kecil. Ambil 1 sendok makan setiap 2 jam sekali atau sesuai kebutuhan Anda.

Meredakan nyeri pada telinga
Minyak zaitun yang dihangatkan ternyata juga dapat mengurangi rasa sakit atau nyeri pada telinga yang kerap muncul saat Anda flu disertai radang tenggorokan. Oleskan sedikit saja di dekat lubang telinga Anda dan rasa sakit berangsur berkurang.

Membuat 'balsem' alami
Campurkan 2 tetes minyak kayu putih dengan 1 sendok makan minyak zaitun. Gosokkan pada bagian dada dan punggung Anda agar tubuh terasa lebih hangat dan nyaman. Rasa hangatnya juga dapat membantu melegakan pernapasan Anda.

Cobalah ketika Anda flu dan batuk. Rasakan khasiat olive oil dan jangan lupa meminum bodrex Flu dan Batuk PE. Tersedia dalam dua pilihan untuk flu disertai batuk berdahak dan batuk tidak berdahak. Formulanya bekerja aktif meredakan gejala flu & batuk seperti pilek, hidung tersumbat demam, sakit kepala, yang disertai dengan Batuk Tidak Berdahak, tanpa efek mengantuk. Tersedia dalam sediaan kaplet yang praktis dan sirup yang memberikan sensasi melegakan di tenggorokan.

ARTIKELTERKAIT

Jangan Sampai Tertukar, Ini Penyebab Migrain yang Beda dari Sakit Kepala Biasa
19-April-2018

Jangan Sampai Tertukar, Ini Penyebab Migrain yang Beda dari Sakit Kepala Biasa

Di samping itu jika Anda merupakan pelanggan setia sakit kepala mencengkram alias yang termasuk tipe tension headache, selalu sediakan bodrex .... read more
Jangan Remehkan Migrain! Jika Dibiarkan, Gejalanya Bisa Jadi Parah
16-April-2018

Jangan Remehkan Migrain! Jika Dibiarkan, Gejalanya Bisa Jadi Parah

Jika migrain menyerang, langsung saja minum bodrex Migra. Kondisi seperti apa sajakah yang bisa disebabkan oleh migrain akut? Simak penjelasannya .... read more
Mengenal Penyakit Migrain dengan Aura
28-March-2018

Mengenal Penyakit Migrain dengan Aura

Migrain tanpa aura dapat didiagnosis setelah pasien diketahui memiliki riwayat serangan migrain sebanyak lima kali. serta mengkonsumsi obat pereda sakit .... read more